41] Hancur

4.1K 694 111
                                    


V O M E N T

Hari sudah benar-benar menggelap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari sudah benar-benar menggelap. Bulan dan bintang pun sudah mulai hilang tertelan awan. Sekarang, jam menunjukkan pukul 10:05 PM.

Jeyracks, Lalvane dan Grido kini tengah istirahat sejenak, di rest area. Mereka sudah lumayan menempuh perjalanan panjang.

"Sumpah sih badan gue pegel-pegel semua," erang Eunwoo seraya meregangkan tubuhnya yang cukup pegal, karena menyetir motor.

"Berapa jam lagi sih kita sampe?" tanya Yugyeom.

"1 jam lebih lah."

"Lumayan juga yaa,"

Anggota Jeyracks dan Grido berbincang-bincang mengenai perjalanan mereka dari rumah. Sementara para cewek-cewek, sedang di toilet.

"Jadi kusut rambut gue," ucap Eunha seraya membenarkan rambutnya yang sedikit berantakan akibat beberapa jam terkurung oleh helm.

"Celong mata lu, Min." kata Yuju sembari menunjuk mata Mina.

"Serius??!" Mina langsung berkaca dan mengecek kedua matanya dengan intens. Benar, kantong matanya menghitam. Biasalah cewek.

"Kalian pada laper ngga?" tanya Lalice ke 3 cewek dari anggota Grido.

Mereka bertiga pun mengangguk kecil, sedikit malu. "Sedikit sih, hehe." ucap Amel, salah satu dari mereka bertiga.

"Hahaha, udah kenal lama masih aja grogi. Santai aja guys, Lalice nggak gigit kalian kok." kata Chaeyon dengan santai.

"Ya ngga Lice?" lanjutnya.

"Lo yang gue gigit.." mereka langsung tertawa mendapat respon Lalice seperti itu.

Lalice menggelendoti Mina yang sedang berkaca, dari belakang. "Pulang balapan, kita ke salon, mau ngga?"

"Widih, tumbenan banget ngajak ke salon.."

"Pengen ganti syle,"

Mereka tersenyum mendengarnya. Jarang sekali Lalice mengajak ke salon, mungkin hampir tidak pernah. Tapi ini tumben sekali.

"Asik kayaknya," sahut Eunha.

"Kapan lagi ya kan.."

"Yoaayy,"

"Udah ayo keluar, mau ngapain lagi kita di sini?" sahut Rose yang baru selesai berkaca.

"Iya juga ngapain lama-lama di sini. Ntar anak cowok udah nungguin kita!"

Mereka segera beranjak dari toilet lalu menghampiri Jeyracks dan Grido yang kini tengah duduk sambil minum, minuman hangat.

"Lama banget. Ngapain aja kalian di toilet??" tanya Bambam saat para cewek-cewek baru saja menempelkan bokong mereka ke kursi.

Cover The Taste || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang