"Jeon Jeongguk !" teriak wanita cantik itu, lalu menghampiri meja Mingyu dkk.
Semua orang yang berada di meja tersebut menatap ke arah wanita tersebut. Sedangkan Taehyung bingung, mana teman Mingyu yang bernama Jeon Jeongguk, Apakah pria reseh ini atau seseorang yang berada tepat sebelah kanannya.
Bingung dengan pikirannya sendiri, Taehyung tak menyadari bahwa wanita cantik tersebut berada tepat dibelakang tempat duduknya. Tiba-tiba wanita cantik tersebut berusaha menarik Taehyung untuk berdiri dan bergantian dengannya yang akan duduk disana. Tetapi aksi wanita itu terhenti oleh seseorang yang mencekal tangannya dengan kencang.
"Masih ada bangku lain yang bisa buat lu duduk tanpa mengganggu orang lain" ucapnya dengan tatapan tajamnya.
"selooo dong, gue mau deket sama Jeongguk aja" cibir wanita tersebut.
"gue ogah deket sama lu" jawab seseorang dengan nada kesalnya.
Taehyung akhirnya tahu, bahwa seorang Jeon Jeongguk yang wanita cari itu tepat berada di depannya, lebih tepatnya berada samping kiri Mingyu. Lalu, siapa nama orang reseh dan sebelah kanannya ini ? Taehyung bingung karena mereka tidak mengenalkan diri secara benar.
Taehyung kesal dan dengusan tak sukanya terdengar oleh yang lainnya. Namun, wanita cantik itu menangkap sinyal berbeda dari arti dengusan Taehyung.
"Kenapa lu ? ga suka sama gue sampek dengus begitu?" tanya ketus wanita itu.
"Iyaa gue ga suka, ga suka kalau waktu makan gue terganggu" ujar Taehyung lalu mengangkat makanannya menuju meja kosong lainnya. Taehyung kesal acara makannya terganggu oleh drama. Padahal Taehyung sudah menahan lapar dan ingin menikmati makanan di depannya dengan hikmat.
Tiba-tiba Mingyu ikutan mengangkat makanannya dan turut duduk didepan Taehyung. Hal itu tak luput dari pandangan Jeongguk dan lainnya.
"Kenapa ikutan pindah ?"
"Gue itu laper pengen makan, bukan dengerin ocehan mereka" jawab Mingyu lalu memakan makanannya dengan tenang, lalu Taehyung tersenyum kecil dan mengikutinya.
Sementara dimeja sebelah, terjadi aksi diam serta tatapan tajam. Orang yang mencekal tangan wanita itu adalah BamBam. BamBam lah si manusia reseh yang mengambil ruang kosong parkir Taehyung tadi pagi. Sedangkan orang yang berada tepat disamping kanan Taehyung, ia adalah Eunwoo. Eunwoo sering mendengar cerita Mingyu mengenai Taehyung. Makanya ia akan tersenyum lembut ketika melihat tingkah Taehyung secara langsung, persis seperti apa yang Mingyu ceritakan kepadanya.
Jangan lupakan Jaehyun masih duduk diantara mereka. Jaehyun muak melihat wanita ini selalu berkeliaran disekeliling sahabatnya. Tidak hanya di dalam kelas tetapi di luar kelas pun, wanita ini selalu mengikuti sahabatnya, yakni Jeon Jeongguk.
Wanita tersebut bahkan ratusan kali ditolak oleh Jeongguk tetapi ia tetap pada pendiriannya untuk mendapatkan Jeongguk. Wanita cantik itu merupakan anak pemilik perusahaan terkaya di China, yakni keluarga Zhong. Wanita itu bernama Zhong Duoyi, lebih sering dikenal dengan Oya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Break
FanfictionTaehyung ingin bebas dan merasakan kembali apa yang namanya cinta. Hingga dirinya merasakan kembali apa arti Cinta tetapi dirinya harus rela melepaskan cintanya untuk seorang Janin yang tak bersalah. Saat Taehyung berusaha melepaskan cintanya, dirin...