DIBAWAH 18TH PLEASE GO AWAY !
DOSA LU YEE KALAU MAKSA BACA
GUE GAMAU TANGGUNG DOSA LUKARENA DOSA GUE DAH NUMPUK ANJIRRR 😭
_________________
Jeongguk menempatkan Taehyung diatas ranjang dengan hati-hati, lalu dirinya merangkak ke atas Taehyung dan tak lupa mengecup bibir indah Taehyung.
Taehyung sadar apa yang ia lakukan adalah salah. Taehyung selalu menghindar saat Jeongguk mendekatkan kepalanya ke arahnya.
Jeongguk kesal dengan penolakan Taehyung berikan, lalu dirinya memegang kepala Taehyung dan mencium bibir indah itu dengan kasar.
Taehyung memberontak atas tindakan yang Jeongguk berikan, tetapi Jeongguk tak mempedulikannya. Hingga saat Jeongguk lengah, Taehyung dapat lepas dari kukungan Jeongguk. Taehyung mencoba menjauh dari Jeongguk tapi sayang dirinya kurang cepat dari gerakan Jeongguk.
Jeongguk menarik dan membanting Taehyung di atas ranjang, lalu dirinya membuka paksa baju yang Taehyung gunakan. Lalu dirinya menjilati setiap inci tubuh Taehyung.
"Jeongguk ! Jangan!" teriak Taehyung.
Jeongguk tetap asik mengecup, menjilati bahkan menggigit kecil puncak dada Taehyung. Taehyung mengeliat geli saat area sensitifnya disentuh oleh Jeongguk. Bahkan Taehyung menjambak rambut Jeongguk agar menjauhkan lidahnya dari area tersebut tetapi karena dikuasai oleh nafsu menggebu, bukannya menjauhkan kepala Jeongguk dari puncak dadanya tetapi Taehyung semakin menekan kepala Jeongguk memberikan akses luas kepada Jeongguk untuk semakin menghisap puncak dadanya.
Otak dan gerakan Taehyung sudah tidak sinkron. Otaknya menyuruh berhenti tetapi gerak-gerik tubuhnya menikmati setiap sentuhan Jeongguk. Dan entah mengapa tubuhnya tidak mengalami trauma seperti dulu.
"Ggukie" mohon Taehyung dengan lirih.
Jeongguk mendengarkan lirihan Taehyung, tapi Jeongguk tak ingin berhenti. Jeongguk tetap asik membuat karya di atas dada Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Break
FanfictionTaehyung ingin bebas dan merasakan kembali apa yang namanya cinta. Hingga dirinya merasakan kembali apa arti Cinta tetapi dirinya harus rela melepaskan cintanya untuk seorang Janin yang tak bersalah. Saat Taehyung berusaha melepaskan cintanya, dirin...