LMB 36

1.2K 119 18
                                    

Tags : mature 🔞

Seoul

"Apakah udah ada perkembangan Mas ?" Tanya Bunda lesu sambil menatap suaminya.

"Sabar sayang, aku juga lagi berusaha mencari Taehyung" Jawab Ayah sambil menundukkan kepalanya seraya memijat dahinya.

Ayah sedikit frustasi karena sudah lebih dari seminggu tak mengetahui keberadaan Taehyung.

"Astaga, bayi Bunda"

"Bayi Bunda kemana perginya ?"

"Apakah dia baik-baik saja, Mas ?"

"Apa dia makan teratur ?"

Ucapan Bunda begitu frustasi saat Taehyung belum kembali juga. Bunda takut jika kejadian dahulu terjadi kembali dan membuat orang lain celaka seperti kakak iparnya.

"Dia pasti baik-baik saja sayang. Entah kenapa aku tidak begitu khawatir tapi aku juga frustasi tak mengetahui keberadaan Taeby"

"Bagaimana bisa kamu tidak khawatir saat anakmu hilang, Mas ?" ucap Bunda begitu kesal.

"Bukan begitu maksudku sayang. Mas merasa seperti dia baik-baik saja dan entah mengapa Mas merasa dia bahagia" balas Ayah Kim sambil memijat dahinya perlahan.

"Bahagia ? Bagaimana jika ia menderita Mas?" Tanya Bunda frustasi sambil menenggelamkan wajahnya dengan kedua telapak tangannya.

"Maaf sayang. Itu hanya perasaanku saja. Aku mohon jangan menangis lagi. Badanmu begitu ringkih jika menangis terus menerus seperti ini" pinta Ayah sambil mengusap kepala Bunda lalu menarik Bunda ke dalam dekapannya.

"Taeby Mas. Ayoo segera temukan dia" jawab Bunda sambil tersendu-sendu dalam pelukan.

"Mas akan tetap berusaha semaksimal mungkin menemukannya, Sayang" jawab Ayah sambil mengusap punggung Bunda dan menepuk pelan agar Bunda tenang.

___________

Brasil

Taehyung dan Jeongguk kini berada di sebuah Pulau Ikan yang Taehyung sukai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung dan Jeongguk kini berada di sebuah Pulau Ikan yang Taehyung sukai. Masih ingatkah pulau ikan yang Taehyung suka? Dan Jeongguk tlah berjanji akan menjadi tempat di hari tua mereka.

"WOW, AKU TIDAK MENYANGKA JIKA TERDAPAT MASION MEWAH DI PULAU INI" teriak antusias Taehyung.

"Selamat pagi, Tuan" sapa seseorang kepada Jeongguk dan Taehyung.

"Pagi, bagaimana?" Tanya Jeongguk sambil merangkul pinggang Taehyung erat.

"Sejauh ini semuanya aman Tuan. Beberapa desain ruangan yang tuan inginkan sudah berjalan dan akan dirubah dalam tenggat waktu yang telah ditentukan" papar jelas orang itu.

"Apa maksudnya ini ?" Tanya Taehyung bingung mendengarkan mereka berdua berbicara desain ruangan.

Jeongguk dan Paman itu mengabaikan Taehyung dan melanjutkan pembicaraan mereka tanpa melibatkan Taehyung.

Let Me BreakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang