Jeongguk dan taehyung telah menyelesaikan makan bersamanya. Kini mereka sedang berada di kedai es krim. Asik menikmati es krim, mereka tidak menyadari bahwa Jin dan Hobi sedang berada di tempat yang sama dan sedang memperhatikan jeongguk dan taehyung.
"Samperin aja yuk yang" ajak Hobi.
"Hih, entar aja loh mas. Liat tuh mereka diem aja dari tadi" Jin yang penasaran dengan aktivitas adiknya.
"Liat liat liat Mas" ucap Jin antusias sambil menunjuk-nunjuk arah jeongguk.
"Biasa aja sih yang, lagi pula cuma bersihin sisa es krim aja. Aku juga sering begitu ke kamu" ujar Hobi sedikit kesal dengan pacarnya yang kepo.
"Kan kamu biasa, hati aku yang ga biasa Mas. Gimana kalo taeby baper ke Jeongguk ? Kan jeongguk suka mainan sama cewek" ujar Jin mengerucutkan bibirnya.
Hobi langsung mengecup bibir Jin yang sangat menggoda dan menggemaskan. Lalu ia dihadiahi pukulan keras dari Jin.
"Gatau tempat banget sih" gerutu Jin.
"Makanya jangan gemesin gitu. lagipula jeongguk mainan sama cewek kan bukan sama cowok" jawab Hobi membuat Jin mendenguskan napasnya.
Berbeda dengan taehyung masih terpaku saat jeongguk membersihkan sisa es krim di sudut bibirnya lalu jeongguk memasukkan jarinya ke dalam mulut.
"Manis" ucap jeongguk sambil tersenyum.
"Gimana kalo habis ini kita ke wahana air aja ?" Ajak jeongguk sambil melanjutkan makan es krim dan memandangi taehyung.
Taehyung tak merespon ucapan jeongguk. Taehyung masih mencerna perbuatan jeongguk saat ini. Taehyung merasakan jika ia jatuh ke dalam pesona jeongguk, tapi taehyung tak ingin jatuh terlalu dalam.
"Tae" panggil jeongguk pelan.
"Hei, kamu kenapa?" Panggil jeongguk sambil melambai-lambaikan tangannya di depan wajah taehyung tetapi taehyung masih berputar pada pikirannya sendiri.
"Hei, taehyung" panggil jeongguk kali ini membuyarkan lamunan taehyung. Taehyung gelagapan karena dirinya ketauan melamun.
"Yaaa, gimana gguk?" Tanya taehyung.
"Gue ngajak ke wahana air habis dari sini, gimana ?"
"Tapi kita gaada persiapan, baju salin pun kita ga bawa gguk"
"Kita bisa beli disana, yang penting lu mau apa engga dulu nih?"
"Yaudah yuk" jawab taehyung.
"Kalo gitu, bisa dong gue dan Mas Hubby ikutan ?" Tanya Jin mengagetkan Jeongguk serta taehyung.
"Kamchagiya !" Teriak refleks taehyung.
Jin dan Hobi tertawa kecil melihat ekspresi kaget taehyung. Taehyung lalu memukul lengan Jin yang kini berdiri disampingnya.
"Bikin kaget aja sih" kesal taehyung.
"Maaf, maafin abang yaa adekku sayang" ucap Jin lalu memeluk taehyung.
"Jadi bolehkan kami ikut juga ?" Tanya Jin menatap Jeongguk meledek.
Jeongguk hanya memutar bola mata malas, gagal sudah rencananya untuk berduaan dengan taehyung. Belum sempat jeongguk menolak, taehyung sudah mengangguk setuju. Melihat itu, jeongguk semakin lemas.
"Gagal yaa gguk?" Ledek jin.
"Diem deh lu bang" jawab jeongguk dingin.
Hobi dan Jin tertawa mendengar nada dingin jeongguk, berbeda dengan taehyung yang menatap jeongguk tak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Break
FanficTaehyung ingin bebas dan merasakan kembali apa yang namanya cinta. Hingga dirinya merasakan kembali apa arti Cinta tetapi dirinya harus rela melepaskan cintanya untuk seorang Janin yang tak bersalah. Saat Taehyung berusaha melepaskan cintanya, dirin...