"Bagaimana bisa kau tidak mengatakan sejak awal kepada Om, Yoongi ?!" sentak Ayah Kim dengan tatapan tajam tetapi Yoongi menanggapi dengan wajah datarnya.
Ayah dan Bunda Kim telah tiba semalam di Private Masion milik Yoongi. Jangan tanyakan mengapa cepat sekali penerbangan antara Seoul ke Suriname, jawabannya jet pribadi keluarga Kim yang begitu canggih.
Masion ini akan Yoongi tempati saat dirinya merasa suntuk dengan kehidupan karirnya. Dalam masion inilah dirinya akan tenang karena mengingat masa kecilnya bersama kedua orangtuanya berlibur di Distrik Sipaliwini. Distrik ini jauh dari hiruk pikuk kota sehingga menjadi tempat damai dengan keindahan flora yang ada di Suriname.
Bunda sedang bersama Taehyung yang tak tau sedang melakukan apa. Berbeda antara Yoongi dan Ayah Kim yang masih berdebat mengenai penculikan Taehyung kemarin.
"Jika aku mengatakan, apakah Om akan bertindak tidak gegabah ? Om tau pasti bagaimana sifat keturunan keluarga Jeon. Bahkan Jeongguk ini lebih liar daripada keluarga Jeon lainnya, Om" bela Yoongi.
"Tapi setidaknya katakan sesungguhnya pada Om, Yoon. Om begitu khawatir dan frustasi mencari Taehyung."
"Untuk itu, Yoongi meminta maaf Om"
Mendengar permintaan maaf Yoongi membuat Ayah Kim menghelakan napasnya lemah.
"Om minta maaf telah membentakmu. Lalu apa rencanamu selanjutnya? Apakah taetae menceritakan sesuatu kepadamu ?" Tanya Ayah Kim penasaran dengan menatap lurus mata Yoongi.
Pertanyaan terakhir Ayah Kim membuat Yoongi bungkam. Ia ingin mengatakan yang sesungguhnya, tetapi dirinya ragu. Terlebih mengetahui jika Ayah Kim sedikit gegabah dalam bertindak. Ayah Kim bertindak gegabah tetapi selalu beruntung itulah yang membuatnya ditakuti semua orang. Keberuntunganlah yang selalu menyeliputinya kecuali saat kejadian Taehyung dan Kakaknya sendiri.
"Yoon" panggil Ayah Kim saat tak mendapatkan jawaban dari Yoongi.
"Katakan yang sesungguhnya Yoongi" gertak Ayah Kim dengan keras disertai tatapan yang begitu tajam.
Gertakan inilah yang membuat semua orang tunduk pada Ayah Kim termasuk Yoongi si muka datar. Akhirnya Yoongi menghelakan napas lemah dan menceritakan semuanya tanpa ada satupun yang ia tutupi. Bahkan Yoongi menceritakan bagaimana antusiasnya Taehyung saat bersama Jeongguk.
Mendengarkan cerita Yoongi membuat Ayah Kim mencengkram keras gelas yang berada dalam genggaman tangannya lalu menaruh gelas itu dengan keras sehingga mengejutkan Yoongi yang sedang bercerita.
"Lalu apa rencanamu, Yoon?" ucap dingin Ayah Kim.
Yoongi membahas rencananya dan dianggukin oleh Ayah Kim. Ayah Kim percaya jika rencana Yoongi begitu matang dan tampak sekali Yoongi menjelaskan Plan A hingga D untuk mewaspadai pergerakan dari Jeongguk.
Ayah Kim dan Yoongi asik membahas rencana hingga dikejutkan dengan suara ketukan pintu dan kepala Taehyung yang nampak menonggol kecil dibalik pintu. Tingkah Taehyung yang mengemaskan membuat Yoongi dan Ayah Kim terkekeh geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Break
FanfictionTaehyung ingin bebas dan merasakan kembali apa yang namanya cinta. Hingga dirinya merasakan kembali apa arti Cinta tetapi dirinya harus rela melepaskan cintanya untuk seorang Janin yang tak bersalah. Saat Taehyung berusaha melepaskan cintanya, dirin...