"KAU ?!!! SEDANG APA KAU DISINI ?!" teriak namjoon penuh emosi menatap wanita itu.
"Kenapa lo bentak gue ? Lo siapa?" Oya bingung saat dirinya dibentak oleh orang yang tak ia kenal.
"Gue ? Abangnya Kim Taehyung" Jawab Namjoon dengan rahangnya yang mengeras bahkan tangannya telah menggenggam erat ingin melayangkan tonjokan pada wanita ini.
"Ohhh si jalang" jawab Oya santai sambil melihat-lihat kukunya yang panjang.
"Jaga ucapanmu ! Anakku bukan jalang sepertimu" sentak Ayah mengetahui jika wanita inilah yang telah menyakiti anaknya karena Ayah Kim melihat NamJoon begitu emosi saat menatap wanita ini.
"Maaf Om, anak Om memang jalang. Taehyung mengetahui jika Jeongguk menjalin kasih denganku tetapi ia tetap menggoda Jeongguk" balas Oya dengan raut memelas.
"Itu memang Jeongguk saja yang mudah tergoda" jawab Namjoon dengan aura permusuhan.
"Jeongguk tak mungkin tergoda jika Taehyung tak menawarkan sesuatu padanya. Hatiku sungguh sakit, Mah" Ucap Oya sambil menitikkan air mata palsunya.
Melihat Oya menangis tersedu-sedu, membuat Mama Jeon sedih. Lalu Mama Jeon menarik Oya ke dalam pelukannya.
"Taehyung yang merebut Jeongguk dariku, Mah" Adu Oya pelan namun dapat terdengar di telinga Namjoon.
Namjoon mencibir kesal melihat drama yang dilakukan oleh Oya di depan Keluarga Jeon. Sedangkan Ayah Kim tak terima saat anaknya dihina seperti ini, sama seperti menghina harga dirinya.
"Jeongguk hanya milikmu sayang, dan dia akan bertanggungjawab atas apa yang ia perbuat" jawab Mama Jeon sambil mengusap lembut kepala Oya.
"Maksudnya?" Tanya Ayah Kim namun diabaikan oleh semua orang yang berada disana.
Papa Jeon hanya memutar bola matanya dengan malas. Sungguh, dia sudah mengetahui semuanya karena dirinya pun menyelidiki Jeongguk, Oya, serta Taehyung. Bahkan dirinya mengetahui kemana Taehyung dan Jeongguk pergi, hanya saja dirinya mengikuti alur yang diciptakan oleh Jeongguk. Papa Jeon akan bertindak, saat anaknya sudah melewati batas di luar akal sehat.
"Lebih baik kau pulang Shin, kau membuat calon mantuku takut" ujar Mama Jeon dengan ketus mengusir Ayah Kim dan Namjoon secara terang-terangan.
"Hebat" tepuk tangan Ayah Kim menggema di seluruh penjuru ruangan rumah Jeon.
"Sudah memiliki kekasih, tetapi membawa lari anakku. Akan ku tuntut anak kalian atas tindakan penculikan !" ucap Ayah Kim keras lalu keluar rumah Jeon sambil membanting gucci hias di samping pintu utama.
"Shin, tunggu !" panggil Papa Jeon sedikit berlari mengejar sahabatnya.
Oya dan Mama Jeon membiarkan para lelaki itu menyelesaikan masalahnya. Mama Jeon kini asik mengusap-usap perut Oya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Break
FanfictionTaehyung ingin bebas dan merasakan kembali apa yang namanya cinta. Hingga dirinya merasakan kembali apa arti Cinta tetapi dirinya harus rela melepaskan cintanya untuk seorang Janin yang tak bersalah. Saat Taehyung berusaha melepaskan cintanya, dirin...