Tags : mature, sadisme, harsh words
Jeongguk menelpon Oya menanyakan keberadaan wanita itu. Mendengar ucapan jeongguk membuat Oya bersemangat dan ia berlari menuju lemarinya untuk berganti baju seksi.
Jeongguk melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Banyak pengendara lain yang mengumpati jeongguk tetapi jeongguk abaikan. Jeongguk ingin sampai di apartemen Oya dan akan menghajar habis-habisan Oya yang telah menghina Taehyung.
Jeongguk memakirkan mobilnya dengan kasar. Ia tak peduli keadaan mobilnya yang mengalami goresan ataupun hantaman keras. Jeongguk sungguh emosi karena ketikan Oya kepada taehyung dan ia tak bisa menahan emosinya.
"Oyaa !" Teriak jeongguk saat masuk dalam apartemen.
"Keluar lo jalang!" Teriak jeongguk sekali lagi sambil melangkahkan kakinya ke arah kamar Oya. Saat hendak membuka pintu kamar, jeongguk mengarahkan pandangannya ke arah dapur. Ia melihat Oya yang sudah menggunakan pakaian seksi namun hal itu tak meruntuhkan emosinya.
Gue akan siksa lo dengan cara gue, batin jeongguk.
Jeongguk melangkahkan kakinya cepat menuju dapur untuk menghukum Oya.
"Wow, kenapa tegang begini sih" ucap Oya sambil melentikkan tangannya pada rahang jeongguk. Sedangkan jeongguk hanya tersenyum simpul penuh permusuhan dengan kelakuan Oya.
"Kenapa ? Jalang itu ga bikin kamu puas yaa" ucap Oya dengan membuat pola abstrak di dada jeongguk menggunakan jari telunjukknya.
Jeongguk semakin emosi dengan perkataan Oya, lalu ia menampar keras pipi dan menarik rambut Oya hingga Oya mengadahkan kepalanya ke atas.
"Awww" jerit Oya kesakitan.
"Jalang lo bilang ? Kalo dia jalang, lo apa ? Apa sebutan yang lebih liar dari jalang, itu cocok buat lo !" Ucap jeongguk.
"Sakit jeon" rintih Oya.
"Ini ga sebanding dengan ketikan lo di komentar taehyung" jawab Jeongguk dingin.
"Ohhh jadi kamu begini karena jalang itu?" Ucap Oya dengan kesal berusaha melepaskan tangan jeongguk dari rambutnya.
"Stop panggil dia jalang. Disini yang jalang itu lo. Dan sebagai hukuman seorang jalang, gue tau hukuman apa yang pantes buat lo" ucap jeongguk sambil menarik rambut Oya berjalan menuju sofa.
"Lepasin gue jeon !" Teriak Oya. Tapi teriakan itu diabaikan oleh jeongguk. Oya merintih kesakitan akibat perlakuan jeongguk.
Jeongguk melepar Oya ke atas sofa, lalu jeongguk membuka bajunya yang basah karena keringat. Oya tersenyum saat jeongguk membuka bajunya. Ia berpikir bahwa akan bermain dengan jeongguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Break
FanfictionTaehyung ingin bebas dan merasakan kembali apa yang namanya cinta. Hingga dirinya merasakan kembali apa arti Cinta tetapi dirinya harus rela melepaskan cintanya untuk seorang Janin yang tak bersalah. Saat Taehyung berusaha melepaskan cintanya, dirin...