PART INI MENGANDUNG ADEGAN DEWASA🔞⚠️
MOHON YANG MASIH DIBAWAH 18 TAHUN UNTUK TIDAK MEMBACA DAN LANJUT CHAPTER SELANJUTNYA SAJA
JANGAN COBA-COBA MEMBACA !
MOHON KEBIJAKAN PEMBACA
BOCIL GO AWAY !
BOCIL GO AWAY !
COME AGAIN ANOTHER PART !TOLONG BANGET YAA
Jeongguk kini berada di apartemen Oya. Ia akan datang ke apartemen ini jika membutuhkan kepuasan seksnya. Jeongguk sedang berada dalam mood kurang baik.
Kini jeongguk duduk santai di sofa ruang tengah apartemen Oya sambil menghisap nikotin. Ia menunggu Oya yang sedang bersiap untuk melayaninya. Padahal bersiap atau tidak, bagi Jeongguk sama saja. Tidak akan membuatnya klimaks berkali-kali.
Jeongguk merasa ada sebuah tangan yang memijat bahunya pelan, seketika Jeongguk rileks dengan pijatan tersebut. Jeongguk rileks bukan karena pijatan Oya enak, tetapi permainan dirinya dengan Oya akan di mulai.
Tangan itu turun ke area dada Jeongguk dengan gerakan menggoda. Mengusap lembut dada Jeongguk dan bermain tepat pada chest Jeongguk. Oya membuat gerakan abstrak dengan jari telunjuknya.
"Are you ready for tonight ?" bisik disertai desahan wanita itu.
Oya memutari sofa dan menuju depan Jeongguk untuk menampilkan tubuh seksinya dengan gerakan sensual. Tak lupa ia mengulum jari-jarinya secara sensual untuk menggoda Jeongguk.
Jeongguk memperhatikan Oya yang menggunakan lingerie. Bisa dikatakan tubuh Oya cukup menggoda. Pinggang ramping, dada sedikit berisi tetapi pantatnya tepos. Jeongguk menyukai pantat semok karena saat bermain splang, pantat semok akan bergerak menggoda dan enak menabuh gendang atau memukulnya.
Jeongguk diam memperhatikan Oya yang bergerak menggoda, kadang Oya sengaja menunjukkan area bawahnya untuk memancing nafsu Jeongguk. Oya berjalan mendekat Jeongguk dan duduk dipangkuan Jeongguk. Oya dan Jeongguk saling berhadapan dan dengan sengaja Oya menggerakkan pantatnya untuk memancing pija milik Jeongguk.
[kira-kira beginilah baju dinas malam]
"So beautiful" ucap Jeongguk. Ia tak berbohong bahwa sebenarnya Oya memang cantik tetapi untuk jatuh cinta kepada Oya, maka jawaban Jeongguk adalah tidak. Jeongguk tak ingin jatuh cinta, menurutnya akan membuatnya sakit seperti sang Ibundanya.
"Thanks babe" jawab Oya dengan gaya bicara sensual tepat ditelinga Jeongguk sesekali menggigit kecil telinga jeongguk.
" May I kiss you babe ?" Pinta Oya dengan menggoda, tak lupa jemarinya mengusap lembut bibir Jeongguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Break
FanfictionTaehyung ingin bebas dan merasakan kembali apa yang namanya cinta. Hingga dirinya merasakan kembali apa arti Cinta tetapi dirinya harus rela melepaskan cintanya untuk seorang Janin yang tak bersalah. Saat Taehyung berusaha melepaskan cintanya, dirin...