LMB 46

1.1K 130 22
                                    

"Hai bear" sapa orang itu dengan senyuman manisnya.

"Hai Daddy" jawab orang itu mengikuti suara bayi yang berada dalam dekapannya.

"Gimana harimu ?" ucap dr Jack seraya mengusap lembut kepala Taehyung.

"Baik dan menyenangkan, karena baby Jay tidak rewel hari ini" jawab Taehyung dengan senyum kotaknya.

"Dimana Mingyu dan Wonwoo?"

"Oh mereka baru saja pergi berkencan"

"Astaga, bukankah kau ada jadwal tugas akhir sore ini ? dan mengapa mereka tak mengurus baby Jay terlebih dulu ?" ucap dr Jack geram melihat pasangan bucin luar biasa itu.

Ya, Taehyung tetap melanjutkan study di Hamilton. Pada awalnya, tak bisa lanjut semester dan harus mengikuti beberapa tahapan uji kompetensi seperti Scholastic Aptitude Test dan Taehyung harus mengulang dari awal semester. Lalu apa guna uang sang Ayah yang tak bisa membeli peraturan yang ada, hingga Taehyung dapat lanjut semester tanpa mengulang dan kini Taehyung sedang pada tahapan tugas akhirnya.

Awalnya Taehyung tak terbiasa dengan sistem pendidikan di Hamilton yang sangat berbeda jauh dengan Universitasnya dulu, tetapi Taehyung bersyukur dapat mengikuti dan berlari dengan cepat agar tak tertinggal dengan yang lainnya.

"Tenang Bang, Taetae sudah bertemu dengan dosen tadi pagi. Beliau sendiri yang mengubah jadwalnya dikarenakan harus bertemu dengan rekan bisnisnya. Makanya taetae baru mengurus baby Jay saat ini" ucap Taehyung sambil mengusap pelan punggung baby Jay.

"Syukurlah kalau begitu. Abang masuk dulu yaa" ucap dr Jack meninggalkan Taehyung bersama baby Jay. Tak lupa Jack mengecup singkat pipi bayi lucu itu dan mengusap pipi Taehyung dengan lembut.

Taehyung tersenyum singkat, lalu dirinya tetap sibuk menepuk punggung baby Jay dengan sayang.

Taehyung senang karena hanya baby Jay yang dapat menghibur dan menenangkan pikirannya. Taehyung akan melupakan segalanya jika berurusan dengan Baby Jay.

 Taehyung akan melupakan segalanya jika berurusan dengan Baby Jay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 2,3M

taetaekim thank you for being a savior in my life 💜

(komentar tak tersedia)

Taehyung tersenyum melihat update fotonya di Instagramnya. Dirinya telah memblokir akun Jeongguk bahkan keluarga besar Jeongguk pun terkena imbasnya. Bahkan kini akun miliknya telah dikunci dan tidak menerima permintaan pertemanan dari siapapun.

Saat menggulir beranda miliknya, tak sengaja dia melihat update foto terbaru milik Eunwoo yang sedang bersama Jeongguk. Mereka terlihat bahagia saat berada dalam foto tersebut.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Let Me BreakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang