Taehyung dan Jeongguk sudah sampai di atas puncak bukit. Mereka memandang pemandangan laut serta pulau-pulau kecil yang berseberangan dengan pulau yang mereka pijak saat ini.
"Pulau itu nampak begitu lucu" tunjuk Taehyung pada salah satu pulau yang berbentuk seperti ikan.
"Kau menyukainya baby?"
"Yaa, pulau yang begitu indah" balas Taehyung sambil tersenyum lebar hingga menunjukkan giginya.
Jeongguk hanya mengangguk kepala, terbesit dalam otaknya untuk segera membeli pulau itu sekarang juga dan mempersembahkan untuk Taehyung seorang.
Pulau itu akan menjadi tempat di hari kita tua nanti baby, batin Jeongguk .
"gukkie" panggil Taehyung sambil menarik-narik baju Jeongguk.
"Ada apa sayang ?"
"Fotoin gue yaa" ucap Taehyung sambil tertawa kecil malu.
"No" jawab Jeongguk singkat membuat Taehyung berubah mood seketika.
Jeongguk melihat ekspresi itu tertawa lebar, "Tentu baby, mari kita foto bersama" ucap Jeongguk sambil mengusap puncak kepala Taehyung dengan sayang.
Tetapi mood Taehyung sudah jatuh, jadi ia hanya diam dan cemberut saja.
"Iseng banget sih" gerutu Taehyung kesal.
"Iseng itu nama tengahku, baby" goda Jeongguk dengan menaik-turunkan alisnya. Taehyung hanya menjawab dengan dengusan kesal.
"Ayoo foto disana" ajak Jeongguk sambil menarik tangan Taehyung.
"Permisi, boleh fotokan kami?" ucap Taehyung pada seseorang yang memakai pakaian serba hitam di tengah terik matahari ini.
Sebenarnya Jeongguk sedari tadi curiga terhadap orang ini, karena orang ini mengamati dirinya dan Taehyung dengan sembunyi-sembunyi.
Jeongguk bersikap biasa saja, tetapi dalam dirinya ia berwaspada jika orang ini akan menyakiti Taehyungnya.
"Tentu Tuan, Mari saya fotokan" balas pria itu lalu mengambil handphone milik Taehyung.
Taehyung berlari ke arah Jeongguk, lalu berpose ria di samping Jeongguk. Tetapi Jeongguk hanya bermuka datar saja.
"1... 2.... 3..... krek"
"Maaf tuan, apakah anda bisa tersenyum agar hasilnya bagus ?" pinta orang itu kepada jeongguk.
Mendengar permintaan itu membuat Taehyung melirik ke arah Jeongguk dan memberikan pelototan mata yang menggemaskan.
Jeongguk terkekeh geli melihat Taehyung, "Iyaa iyaa, aku bakalan senyum" janji Jeongguk pada Taehyung.
"Siap ?" Tanya orang itu dan dijawab anggukan oleh keduanya.
"1... 2... 3... krek"
Jeongguk berpose dengan tawa lebar sambil merangkul bahu Taehyung agar berdekatan dengannya, sedangkan Taehyung berpegangan pada paha Jeongguk agar tak terpleset diatas bebatuan bukit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Break
FanfictionTaehyung ingin bebas dan merasakan kembali apa yang namanya cinta. Hingga dirinya merasakan kembali apa arti Cinta tetapi dirinya harus rela melepaskan cintanya untuk seorang Janin yang tak bersalah. Saat Taehyung berusaha melepaskan cintanya, dirin...