"Pagi semuanya" sapa taehyung menuruni anak tangga dengan ceria.
"pagi taeby" jawab Jin, Joon dan Ayah.
"pagi sayang" jawab Bunda dengan senyum merekahnya.
Taehyung langsung memeluk erat Bundanya, mood Taehyung pagi hari ini sungguh ceria membuat semua orang ikut merasakan keceriaannya.
"Bang Jin nanti jadi ambil baju ?" tanya Ayah sambil melipat koran paginya.
"Jadi yah, bentar lagi di jemput Mas Hubby" jawab Jin sambil mengoleskan selai kacang diatas rotinya.
"Kemarin Ayah dan Bunda udah liat dekorasi di ballroom hotel, Ayah juga pasang banyak cctv agar keamanan besok berjalan dengan baik. Ayah tak ingin seorang pun menghancurkan acara pertunanganmu, Nak " ucap Ayah
"Makasih Yah Bun, mau repot-repot ngurusin acaraku besok" jawab Jin dengan sendu melihat kepedulian Adik dari Papa dan Mamanya.
"Ga perlu berterima kasih, itu udah kewajiban kami menjagamu dan mempersiapkan semua keperluanmu Nak. Ingat, kita keluarga jadi tak ada kata merepotkan seperti itu" Kata Bunda sambil menggenggam erat tangan Jin yang berada disampingnya.
Mendengar pernyataan Bunda membuat Jin berkaca-kaca. Lalu Jin memeluk erat Bunda dan bergumam terima kasih. Bunda menepuk-nepuk punggung Jin dengan lembut dan sayang.
Namjoon dan Taehyung yang melihat itu tersenyum lebar. Orangtuanya memberikan contoh untuk saling menolong khususnya sesama keluarga.
"Ayah, hari ini bisa ke kantorku ?" tanya Namjoon.
"Masalah saham ? atau ada hal lain ?" tanya Ayah kembali kepada Namjoon.
"Dua-duanya Yah. Ada beberapa hal yang ingin Joon tanyakan pribadi ke Ayah" ucap Namjoon sambil mengunyah rotinya.
"Oke, nanti ayah berkunjung saat makan siang" jawab Ayah.
"Bukannya Ayah berjanji akan menemai taeby ke toko komik nanti siang ?" ucap Taehyung tak terima saat ayahnya melupakan janjinya.
"Astaga, Ayah lupa sayang"
"Selalu begitu" jawab Taehyung dengan bibirnya yang mengerucut kesal.
"Ayah minta maaf oke. Nanti Ayah ke kantormu jam 10 Joon. Setelah itu, Ayah akan memenuhi janji untuk menemani taeby" ucap Ayah gemas melihat taehyung yang kesal dengannya.
"Gausah, batal aja ke toko komiknya. Nanti taeby bisa sendirian. Padahal taeby udah bikin rencana mau menghabiskan waktu bareng ayah, tetapi yaudahlah" ucap Taehyung kesal.
"Heyy, kok gitu sayang. Nanti taeby bisa pergi sama Bunda" ucap Bunda membujuk taehyung yang sudah tantrum.
"Bunda ga asik, mana ngerti Bunda soal komik" jawab taehyung ketus.
"Oke oke, Namjoon habis ini langsung ke kantormu saja. Biar nanti siang Ayah bisa menenuhi janji Ayah ke bayi besar Ayah. Liatlah, mukanya sudah seperti beruang yang ingin menerkam mangsanya" ucap Ayah disertai kekehan kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Break
FanfictionTaehyung ingin bebas dan merasakan kembali apa yang namanya cinta. Hingga dirinya merasakan kembali apa arti Cinta tetapi dirinya harus rela melepaskan cintanya untuk seorang Janin yang tak bersalah. Saat Taehyung berusaha melepaskan cintanya, dirin...