Hari ini Taehyung akan ikut Bang Namjoon untuk menjemput abang sepupunya yakni Kim Seokjin yang baru saja pulang dari Paris bersama kekasihnya. Taehyung ikut menjemput karena ia sangat rindu dan tak sabar menantikan abang sepupunya itu.
Seokjin adalah orang yang paling dekat denganya setelah Jimin. Taehyung selalu menceritakan kesehariannya kepada Jin, bahkan sesuatu yang tak Taehyung ceritakan kepada Namjoon, tapi Taehyung mampu menceritakan semuanya kepada Jin.
Taehyung dan Namjoon telah sampai di lobby kedatangan, tetapi mereka belum menemukan posisi Seokjin dan kekasihnya itu berada. Namjoon mencoba menelpon Abang sepupunya tetapi nomor telpon tersebut tidak aktif. Jika dilihat dari jadwal, pesawat yang mereka tumpangi sudah mendarat dengan sempurna beberapa menit yang lalu.
"Lagi ambil bagasi kali yaa Bang" ucap Taehyung tak sabar menantikan Seokjin.
Namjoon tersenyum mendengarkan pertanyaan adiknya seraya mengusap lembut kepala Taehyung dengan sayang. Ia tau bahwa adiknya sangat merindukan abang sepupunya itu, karena setiap saat selalu menanyakan kapan Bang Jin pulang.
"Sabar yaa sayang, mungkin Bang Jin lagi ke kamar mandi dulu" dan dibalas anggukan lembut Taehyung. Tak lupa pipinya mengembung gemas.
"Kita duduk disana dulu yuk, dari sana keliatan kok kalau Bang Jin udah keluar" ajak Namjoon, ia tak mau adiknya kelelahan menunggu Abang sepupunya.
Namjoon menarik lembut tangan taehyung menuju caffe tersebut, lalu menarikkan kursi untuk adiknya.
"mau minum dek? Abang mau beli es americano buat Bang Hobi dan Bang Jin nanti"
Mendengar pertanyaan itu, taehyung langsung melihat papan menu, lalu ia meminta tolong Namjoon untuk memesankan strawberry smoothies. Namjoon tau bahwa adiknya akan memesan itu, tanpa ditanya pun sebenarnya namjoon akan membelikan adiknya minuman itu. Hanya saja, namjoon ingin adiknya tidak gusar menunggu Seokjin dan Hobi.
Kemudian Namjoon meninggalkan Taehyung duduk sendirian sambil mengawasi pintu kedatangan, tak lupa juga ia sesekali scroll limasa twitternya.
Sedangkan di pintu kedatangan, Seokjin beserta Hobi mencari-cari keberadaan adiknya. Lalu ia mengaktifkan telepon untuk menelpon Namjoon. Saat akan menelpon Namjoon, Hobi menunjukkan tangannya bahwa Namjoon berada di sebuah caffe tepat searah pintu kedatangan. Mereka jalan menuju Namjoon yang belum menyadari kedatangan Seokjin dan Hobi.
"Hei bro" sapa Hobi saat sudah dekat dengan Namjoon.
Namjoon terkejut dengan sapaan itu, ia tidak menyangka bahwa seseorang yang telah dinantikannya kini berada tepat di depannya. Sebentar, kenapa Taehyung tidak teriak ? Lalu Namjoon mengarahkan arah pandangannya ke Taehyung dengan cepat dan sempat terbesit raut khawatir, melihat adiknya asik bermain handphone hingga tak menyadari abang sepupunya telah tiba, namjoon menghela napas lega.
"Adik gajadi ikut ?" tanya Seokjin penasaran karena hanya melihat Namjoon sendirian.
"Ikut, itu loh asik sama hpnya" jawab namjoon seraya mengarahkan tangannya menunjuk taehyung.
Hobi dan Seokjin terkekeh geli melihat Taehyung sangat menggemaskan. Mereka melihat ekspresi yang berubah-ubah kadang cemberut dan kadang bibirnya menahan senyum. Seokjin yakin bahwa adiknya sedang asik membuka apk twitter. Karena seokjin tau, taehyung kan mengabaikan sekitarnya jika asik scolling twitter.
"Mending lu samperin dia Bang, kasih nih minuman dia. Pasti nanti dia langsung teriak" ujar Namjoon seraya memberikan minuman Taehyung kepada Seokjin. Seokjin mengambil minuman tersebut dan berjalan menuju Taehyung.
Hobi dan Namjoon hanya mengawasi dari jauh, mereka dapat melihat ekspresi kaget Taehyung dan langsung memeluk Seokjin.
[Taehyung POV]
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Break
FanfictionTaehyung ingin bebas dan merasakan kembali apa yang namanya cinta. Hingga dirinya merasakan kembali apa arti Cinta tetapi dirinya harus rela melepaskan cintanya untuk seorang Janin yang tak bersalah. Saat Taehyung berusaha melepaskan cintanya, dirin...