LMB 28

1K 111 12
                                    

Taehyung terbangun dari tidurnya lalu melihat sekelilingnya. Taehyung merasa asing dengan ruangan ini hingga ia langsung terduduk dan menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.

Taehyung sudah bergetar ketakutan hebat lalu ia mencari celah untuk melarikan diri hingga ia dapat menghelakan napas leganya saat melihat foto Wonwon dan Mingyu di meja disamping ranjang yang ia tempati.

Taehyung menduga jika sekarang ini ia sedang berada di kamar Mingyu ataupun Wonwon. Hingga pintu kamar terbuka menampakkan Jimin yang membawa baskom serta handuk kecil.

Taehyung tersenyum hangat dan melebarkan tangannya bertanda meminta pelukan Jimin. Jimin membalas senyuman itu dan berjalan menuju ranjang. Tak lupa ia meletakkan nampan beri
si baskom dan handuk kecil.

Jimin memeluk taehyung dengan erat dan tangannya aktif membelai lembut punggung Taehyung.

"Merasa lebih baik?" Tanya Jimin pelan.

"hummm" disertai anggukan oleh Taehyung.

"Gue tadinya mau bersihin muka lo biar kagak jelek bangetlah" ejek Jimin.

"Enak aja lo" ujar Taehyung sambil memukul punggung sahabatnya dan melepas pelukannya.

"Hahahahaha dah sana mandi, bau tau" ujar Jimin lalu beranjak dari ranjang dan keluar kamar.

"Berisik deh lo !" teriak Taehyung kesal namun Jimin hanya tertawa.

❤    💬    ↗️23K  1K   301

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤    💬    ↗️
23K  1K   301

Jiminie Bayi baru bangun tidur 🤪
(1.090 komentar)

taetaeby JIMIN HAPUS 😡😡😡
Jiminie Dihhh bayi ngamuk
taetaeby KITA KEMUSUHAN !

Chan Good morning Taehyung 😍

Uptome_ GEMESSSSS BANGET WOYYY ! MAU CULIK
Jeonggk_ Sebelum nyulik dia, lo habis di gue
Mingyuuu Memang lo siapanya Taehyung dah ?
BamBam PEMBOKAT TAEHYUNG HAHAHAHA
Uptome_ Anjirrr lapak gue rame artis, saatnya kecipratan jadi artis 💅🏻

Oya_Zh BEGINI DIBILANG LUCU ? DIHHH LETOY
MiniMoni LO SIAPA BERANI HINA ADEK GUE ?!
Oya_Zh Gue calon menantu Jeon Corp
Hoseok Mending tarik cewek lo biar kagak salah lapak Jeonggk_
Uptome_ Heyy Mbak jalang, bilang aja lo iri kan sama Taehyung?!
Chan GUE PANTAU AKUN LO Oya_Zh SAMPEK HILANG YAA ANJIR
Sasa Gue bantu lo Chan buat pantau tuh akun jalang.
Anggiya UDAH REPORT AJA AKUN YANG BEGITU !

________ •○• ________

Taehyung membaca seluruh komentar foto di akun Jimin. Lalu Taehyung teringat jika Oya dan Jeongguk selalu mengunggah foto aktivitas mereka. Taehyung ingin melihatnya tapi ia terlalu takut menyaksikan hal yang akan menyakiti hatinya.

Let Me BreakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang