Seoul
Mama Jeon dan Oya asik berkeliling mencari baju yang pas untuk acara pertunangan atau bahkan sekaligus pernikahan Jeongguk dan Oya. Mama Jeon terlalu excited hingga meminta asisten designer itu mengeluarkan karya terbaiknya untuk memantu kesayangannya.
"Ayoo coba dulu yang ini" Mama Jeon memberikan gaun yang begitu mewah kepada Oya dan disambut senyuman hangat oleh wanita itu.
"Mari saya antar Nona" ucap pelayan.
"Terima kasih" balas Oya dengan gemulai.
Oya dan pelayan toko menuju ruang ganti. Oya begitu lemah lembut membuat para pelayan toko sangat menyukainya. Para pelayan menatap takjub kecantikan Oya serta lemah lembutnya Oya kepada semua orang.
"Apakah desain bajunya hanya ini saja ?" Tanya Oya sedikit angkuh saat mereka sampai di ruang salin.
"Benar Nona. Gaun yang Nona pakai ini merupakan desain terbaik. Ny. Kim selalu rapih dan detail dalam pembuatan baju. Sehingga banyak orang yang menyukai karyanya" papar pelayan itu sambil membenarkan reseleting belakang.
"Tapi bagiku, desain baju ini terlalu kun-o Aahhhh, kau menyakitiku bodoh !" sentak Oya sambil mendorong pelayan itu hingga terjatuh.
Oya berdecak kesal lalu menatap punggungnya yang kini sedikit terluka karena perlakuan pelayan itu.
"Astaga punggungku terluka. Ini salah kau !" tunjuk Oya kepada pelayan tersebut.
"Astaga, bagaimana ini. Nanti luka ini meninggalkan noda hitam di tubuhku"
Pelayan menatap Oya kesal, ia telah salah menilai nenek lampir di depannya ini. Pelayan itu amat terkejut saat desain Ny. Kim dihina begitu sehingga tanpa sengaja menyakiti punggung nenek lampir di depannya. Tapi ia tak menyesali perbuatannya yang telah membuat luka punggung Oya.
Menurutnya, desain yang Ny. Kim ciptakan adalah desain terbaik se-Korea Selatan. Bahkan Ny. Kim telah dinobatkan sebagai pencipta trend mode terbaik di New York Fashion dan London Fashion Week.
"KENAPA KAU ASIK MELAMUN ?! BANTU AKU BERJALAN !" teriak Oya kesal saat dirinya memanggil pelayan tersebut tetapi hanya terdiam saja.
Pelayan lalu memanggil teman-temannya untuk membantu Oya berjalan sambil mengangkat gaun agar tak rusak ataupun kotor.
"Gimana mah ? Bagus ga ?" Tanya Oya saat tirai display dibuka.
"Bagus sayang, indah sekali. Kau selalu cantik, sayang" balas Mama Jeon menatap takjub calon mantunya.
"Terima kasih Mama" balas Oya dengan tersenyum malu-malu. Hal itu membuat para pelayan muak melihatnya.
"Tapi Bolehkah Oya mencoba yang lain dulu mah ? Oya merasa desain ini terlalu kuno" ucap Oya sambil sedikit cemberut sedih.
Mama Jeon lalu menghampiri Oya dan mengusap lembut lengan sang menantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Break
FanfictionTaehyung ingin bebas dan merasakan kembali apa yang namanya cinta. Hingga dirinya merasakan kembali apa arti Cinta tetapi dirinya harus rela melepaskan cintanya untuk seorang Janin yang tak bersalah. Saat Taehyung berusaha melepaskan cintanya, dirin...