Taehyung dan jeongguk sudah berada di area parkir Fakultas Kedokteran. Banyak mahasiswa yang melihat Jeongguk dengan mata berbinar. Jeongguk sangat terkenal hingga tak heran jika banyak pasang mata yang mencuri-curi pandang dan perhatian jeongguk. Jeongguk tak peduli dengan hal itu berbeda dengan taehyung risih menjadi pusat perhatian.
"Dah sana balik ke fakultas lo" usir Taehyung dengan kasar.
"Sabar dong cantik, jangan marah-marah kayak cemburu gitu" ejek Jeongguk sambil menarik bibir taehyung yang mengerucut kesal.
"Astaga Jeongguk !" teriak taehyung sambil memukul dada jeongguk, tetapi jeongguk hanya tertawa terbahak-bahal. Hal itu semakin membuat pusat perhatian para mahasiswa.
"Selesai jam berapa hari ini ? Jalan yuk pake motor aja sesuai permintaan lo dulu" ucap jeongguk.
Taehyung dan Jeongguk memang sudah berbaikan dan meluruskan kesalahpahaman. Jeongguk tak menghubungi taehyung seharian karena ia sedang berada di dalam pesawat.
"Kan tadi lo janji mau nemenin gue perawatan" ucap taehyung sedikit kesal.
"Iyaa kita tetep perawatan. Gue pengen seharian ini bareng sama lo"
"Yaudah entar gue ke fakultas lo aja. Gue selesai setengah 11 cuma ada 2 makul hari ini"
"Gue aja yang susulin lo, inget yaa jangan kemana-mana sebelum gue disini"
"Astaga, lo mau caper yaa ?" tuduh taehyung.
"Enggaklah, cukup gue caper ke lo aja. Caper ke lo aja kagak ngefek gitu" ucap Jeongguk sambil tertawa kecil.
"Yaudah iya. Udah sana balik ah, lo bikin gue malu"
"Astaga muka kayak gue aja bikin malu, standar lo tinggi juga yaa tae"
"Halah bacot, bukan muka maksud gue ! Gue mau kelas, bye !" ucap taehyung sambil sedikit berlari mengejar kelas paginya.
Jeongguk tetap asik memandang taehyung yang berlari kekelasnya. Jeongguk hanya memastikan jika taehyung akan baik-baik saja.
_____ •○• _____
Basecamp
"Lo kagak ngampus jeon ?" tanya Eunwoo sambil asik bermain game di PC.
"Goblok, kalo gue ngampus ngapain lo disini ?" jawab Jeongguk ketus.
"Ohyaaa, gue sama lo satu jurusan dan satu kelas pula yaa" ucap Eunwoo sambil menggaruk tengkuknya kikuk.
Jeongguk merebahkan badannya di sofa sambil memejamkan mata untuk tidur sejenak. Jeongguk dan Jaehyun tak ada jadwal kuliah hari ini. Jeongguk sengaja memilih ke basecamp daripada pulang ke rumah, karena ia akan sendirian jika di rumahnya.
Basecamp hanya ada mereka berdua, karena teman lainnya sedang ada jam kuliah. Merasa bosan, Jeongguk memilih untuk tidur dan Jaehyung asik bermain game online.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Break
FanficTaehyung ingin bebas dan merasakan kembali apa yang namanya cinta. Hingga dirinya merasakan kembali apa arti Cinta tetapi dirinya harus rela melepaskan cintanya untuk seorang Janin yang tak bersalah. Saat Taehyung berusaha melepaskan cintanya, dirin...