Jeongguk POV
"AAAARRRGGGHHHHH!!!!" Teriak frustasi Jeon Jeongguk.
"Kenapa rumor itu bisa sampai ke Taehyung?" Tanya Jeongguk kepada asistennya.
"Saya rasa karena media sedang membahas rumor tersebut, Tuan"
"Cepat hubungi semua media dan hapus berita sialan itu!" Perintah Jeongguk seraya memadangi padatnya kota.
"Tapi Tuan, berita itu sudah tersebar di media Internasional"
"Gue ga peduli brengsek! Hapus semua pemberitaan itu!"
Memang saat ini Jeongguk sedang mendapatkan rumor bahwa tlah menikah kembali dengan model internasional yang sedang naik daun. Pemberitaan itu hanyalah rumor belakang yang dimanfaatkan oleh agensi untuk menaikkan nama sang modelnya.
Jeongguk yang memang biasa saja bahkan bersikap bodo amat dengan media diluar sana, kini semakin murka karena mengetahui jika Taehyung slalu mengikuti media diluar sana.
"Panggil Steve untuk menyusul ke Kantor dan membawa Smith" Ujar Jeongguk kepada asistennya dan dibalas dengan anggukan kepala.
Jeongguk memijat kepalanya yang sedikit berdenyut nyeri. Dirinya tak menyangka akan bertemu langsung hingga berbincang singkat dengan Taehyung walaupun kondisinya seperti ini.
Selama ini Jeongguk slalu mengawasi pergerakan Taehyung dari jauh, tetapi Jeongguk belom menyadari anak yang slalu bersama Taehyung. Karena dari data yang ia dapatkan bahwa anak yang Taehyung asuh adalah anak kandung dr Jack dan Jessy yang merupakan Dokter terapis Taehyung selama ia depresi.
_______
"Bagaimana jika kita makan es krim dulu, Papa?" Ujar Jay seraya mengandeng tangan Taehyung.
Taehyung dan Jay sedang berjalan-jalan di sebuah Mall. Mereka menghabiskan waktu bersama di hari luangnya Taehyung.
"Boleh sayang" Sambil tersenyum simpul menatap Jay
"Yeay! Bolehkah di kedai es krim taman lyly, Papa?"
"Heiii, ingat sayang. Kamu alergi bunga. Apakah tidak sebaiknya kita makan di kedai Bibi Mei?" Ujar Taehyung seraya menghentikan langkah kaki mereka.
"Tapi, es krim di kedai Bibi Mei tak senikmat di Taman Lyly, Papa" Jawab Jay dengan mata lesu.
"Okay, bagaimana jika kita take away saja? Jadi kamu tidak menghirup aroma bunga terlalu lama?" Tawar Taehyung dan dibalas anggukan antusias Jay.
Taehyung tersenyum merekah saat mendapatkan persetujuan dari anaknya. Taehyung baru mengetahui jika anaknya memiliki alergi terhadap bunga. Saat Jay berumur 5tahun, Jay akan bersin-bersih hebat jika berada di dekat bunga. Hal itu membuat Taehyung curiga hingga akhirnya mengatakan kepada Jack dan Jessy.
Jack dan Jessy memeriksa kondisi Jay dan mereka mengatakan jika memang Jay memiliki alergi terhadap bunga. Awalnya Taehyung bingung, mengapa Jay memiliki alergi tersebut karena ia hanya memiliki alergi terkadang selai kacang-kacangan saja. Hingga akhirnya Jack dan Jessy mengatakan kemungkinan antara Taehyung dan Jeongguk yang memiliki alergi terhadap Bunga. Memang alergi bukanlah penyakit keturunan tapi bisa menjadi pemicu alergi lainnya bahkan lebih sensitif.
Taehyung dan Jay menikmati perjalanan mereka menuju kedai es krim dengan bernyanyi bersama.
"Pa" Panggil Jay dengan ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Break
FanfictionTaehyung ingin bebas dan merasakan kembali apa yang namanya cinta. Hingga dirinya merasakan kembali apa arti Cinta tetapi dirinya harus rela melepaskan cintanya untuk seorang Janin yang tak bersalah. Saat Taehyung berusaha melepaskan cintanya, dirin...