"Baby Jay sayang" teriak Jimin gemas membuat semua orang yang berada dalam ruang keluarga menggelengkan kepalanya.
"Sayang, kau mengagetkan Baby Jay" tegur Namjoon namun diabaikan oleh Jimin dan tetap berlari menuju Taehyung yang masih menggendong Baby Jay.
"uhhhh gemasnya sayangku ini" ujar Jimin sambil memandang Baby Jay penuh haru. Saat Jimin ingin mencolek pipi Baby Jay langsung ditepis oleh Taehyung dan tak lupa pelototan mata yang Jimin mengerti maksud Taehyung.
"Okay okay okay, sebentar yaa bayi mungilku sayang. Uncle J akan bersih-bersih badan terlebih dahulu" ucap Jimin lalu tak lupa ia meringis kecil menyadari jika dirinya belum menyapa anggota keluarga lainnya.
Jimin akhirnya memeluk satu persatu keluarga Kim yang kini tlah menjadi bagian dari keluarganya. Yaa, Jimin tlah dipersunting oleh Namjoon 2 bulan sebelum kelahiran Baby Jay.
Jimin dan Namjoon mengadakan pernikahan secara private. Mereka akan mengundang orang yang memang dekat dengannya saja. Bahkan seorang Jeon Jeongguk pun tak mereka undang, karena mereka tak begitu akrab. Mereka kenal pun berawal dari Seokjin yang notabennya adalah sepupu ipar Jeongguk saat ini.
"Haii Bunda" sapa Jimin lalu memeluk Bunda Kim erat.
"Astaga menantuku ini, gemas sekali" ujar Bunda sambil mengecup pipi Jimin dan mengusap kepala Jimin dengan sayang.
"Siapa dulu, suami Abang" pamer Namjoon dengan bangga.
"Dihhh pede, kalau Jimin mau sama Yoongi ga mungkin lu punya suami macem Jimin gini" ledek Ayah membuat yang lainnya tertawa keras.
"Seharusnya Jimin memang dengan Bang Yoongi aja, Om" serobot Mingyu ikut memanas-manasi emosi Namjoon.
"Benar Ming, kayaknya Jimin kena semar mesemnya Namjoon nih" ujar Ayah dan membuat Namjoon kesal.
"Bahkan Jimin pernah memberikan ciuman di pipi Bang Yoongi" ucap Wonwoo dengan polos namun hal itu membuat Jimin membulatkan matanya dan mata Namjoon nyaris keluar.
"Wahhh, Jimin kenapa tidak bersama Yoongi saja saat itu ? Yoongi orang yang punya bertanggungjawab penuh lho" ujar Ayah Kim semakin membully anakmu sendiri.
"Jadi maksud Ayah, Namjoon tak bertanggungjawab begitu ? Dan kau, kenapa memberikan ciuman di pipi Yoongi" ucap Namjoon dengan guratan amarah.
Saat Jimin ingin menghampiri suaminya, tetapi suaminya berlalu dan mengatakan jika dirinya lelah.
Semua orang yang menyaksikan ini tertawa lebar. Memang sangat mudah menjahili Namjoon ketika sudah cemburu mengenai Jimin dan Yoongi. Yoongi memang tak pernah mengatakan jika dirinya pernah menyukai Jimin tetapi Wonwoo dan Mingyu lah yang membongkar semua rahasia itu. Biasalah, pasangan tak pernah bisa jaga rahasia itu selalu membongkar sesuatu yang tak seharusnya dibongkar.
Jimin tersenyum kecil sambil menggelengkan kepalanya. Kini dirinya harus memutar otak bagaimana agar sang suami tak merajuk kembali.
"Ke atas saja Nak, susul Joonie dan tenangkan emosinya yaa" ujar Bunda kepada Jimin dan dibalas dengan anggukan kepala.
"Jimin ke atas dulu semuanya" pamit Jimin lalu menaiki anak tangga dan menuju kamar yang biasa mereka tempati saat berkunjung ke rumah mertuanya ini.
Taehyung fokus dengan baby Jay yang kini masih menatapnya dengan senyuman manis. Senyuman itu mirip sekali dengan seseorang yang tlah menyakitinya, yaaa Jeon Jeongguk. Ingat saat mereka berada di Brazil ? inilah hasil dari ulah penculikan itu.
Jeongguk tak mengetahui keberadaan Baby Jay dan tak akan pernah mengetahuinya karena semua data asli mengenai Baby Jay tlah disembunyikan. Data-data yang beredar adalah Baby Jay merupakan anak dari Bang Jack dan Noona Jessy, keluarga angkat Taehyung selama berada di Hamilton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Break
FanfictionTaehyung ingin bebas dan merasakan kembali apa yang namanya cinta. Hingga dirinya merasakan kembali apa arti Cinta tetapi dirinya harus rela melepaskan cintanya untuk seorang Janin yang tak bersalah. Saat Taehyung berusaha melepaskan cintanya, dirin...