"ANJING ! JADI LO BENERAN SUKA SAMA JEONGGUK ?" teriak Mingyu kaget membuat atensi kelas tertuju pada Taehyung dan Mingyu. Bahkan mereka berbisik-bisik mengenai ucapan mingyu barusan.
"Tutup mulut lo" ucap kesal taehyung.
"Upss, sorry gue kelepasan tae" Mingyu cengingisan lalu duduk semakin mendekati taehyung.
"Lo beneran suka sama Jeongguk ?" bisik Mingyu pelan.
Taehyung hanya menjawab dengan anggukan kepala. Mingyu ingin teriak kembali namun mulutnya sudah di bekap lebih dulu oleh Taehyung disertai pelototan mata taehyung.
"mmm mmm mmmm"
"Lo ngomong apa sih ming" ucap taehyung penasaran sambil mengangkat alisnya sebelah.
Mingyu memukul tangan taehyung yang membekap tangannya tetapi taehyung semakin mempererat bekapan tangannya. Tak habis akal, Mingyu menjilat tangan taehyung.
"Anjirrr jorok banget sih lo !" kesal taehyung sambil mencium tangannya.
"Lo habis makan hongeo yaa ming. Tangan gue bau jamban anjirrr" ucap Taehyung mual mencium bau tangannya.
"SEMBARANGAN KALO NGOMONG ! Wangi nih bau gue. Hah!" ucap Mingyu sambil membuka mulutnya depan wajah taehyung.
"JOROK ANYING !" teriak taehyung tak terima.
"Yaa lagian lo bekap mulut gue kenceng betul" protes mingyu.
"Omongan lo gabisa di jaga sih, main teriak-teriak aja" kesal taehyung sambil membersihkan tangannya dengan tisu dari liur mingyu yang menempel.
"Mau kemana lo ? bentar lagi masuk noh. Bolos yaa lo ?" tanya Mingyu saat melihat taehyung berdiri akan meninggalkan kelas.
"Nih mau cuci tangan biar gue kagak rabies" ucap taehyung lalu mengarahkan tangan bekas bekapan ke muka mingyu dan mengoles-ngoles di wajah mingyu.
"Taehyung bajingan !" teriak mingyu lalu taehyung berjalan santai meninggalkan mingyu yang kesal bukan main. Lalu mingyu ikut berdiri dan menyusul taehyung ke toilet untuk membersihkan wajahnya.
Ternyata bau juga yaa, batin Mingyu.
______ •○• _______
"Lo yakin kagak masuk jeon ?" tanya Eunwoo saat melihat sahabatnya hanya duduk diam di sofa basecamp.
Jeongguk tak menjawab pertanyaan eunwoo. Ia hanya diam melamun memikirkam cara untuk meminta maaf pada taehyung.
"Daripada ngelamun doang mending lo samperin Taehyung aja deh. Jelasin sejelas-jelasnya ke dia" saran Jaehyun.
"Kalo gue jadi Taehyung, gue ogah sih dengerin penjelasan Jeongguk" ceplos Bambam dengan kesal lalu dihadiahi pukulan keras dari Eunwoo.
"Lo tuh bukannya dukung temennya malah bikin mood temennya makin anjlok, pantesan kagak ada yang mau sama lo" sewot Eunwoo mendengar omongan Bambam.
"Apa salahnya di coba dulu yaa kan. Dari cerita Mingyu, Taehyung baik banget kok. Gue yakin dia bakalan dengerin penjelasan lo, jeon " kata Eunwoo menyemangati jeongguk untuk meminta maaf.
"Gausah galau, mending entar malem kita balapan aja. Yeom ngajak tanding, dia ge terima lo pukuli kemarin" ucap Bambam santai tetapi dirinya mendapatkan pelototan dari Eunwoo.
Jeongguk langsung mengalihkan pandangan ke Bambam setelah mendengar kata balapan. Seks dan Balapan adalah satu kesatuan bagi Jeongguk yang engga bisa ia tinggalkan. Jeongguk hanya mengangkat alisnya, hal itu membuat Bambam tersenyum pongah. Gotcha, dia mampu membuat jeongguk kembali bersemangat. Sedangkan Eunwoo dan Jaehyun hanya menghela napas kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Break
FanfictionTaehyung ingin bebas dan merasakan kembali apa yang namanya cinta. Hingga dirinya merasakan kembali apa arti Cinta tetapi dirinya harus rela melepaskan cintanya untuk seorang Janin yang tak bersalah. Saat Taehyung berusaha melepaskan cintanya, dirin...