LMB 22

1K 113 8
                                    

Taehyung dan Jeongguk kini sudah berada di dalam ballroom hotel menghadiri acara pertunangan Seokjin dan Hobi. Setelah seharian berjalan -jalan dan menemani taehyung perawatan kulit tak membuat jeongguk bosan bersama taehyung. Bahkan ia ingin menghabiskan waktu hingga esok dan esoknya lagi.

Jeongguk dan taehyung sama-sama menggunakan pakaian bernada putih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeongguk dan taehyung sama-sama menggunakan pakaian bernada putih. Mereka berdua sangat cocok hingga dikira pemilik acara ini. Pesona mereka sama-sama menarik perhatian orang sekitar.

"Selamat malam semuanya. Terima kasih sudah berkenan hadir dalam acara pertunangan sekaligus lamaran anak kakak saya yang sudah saya anggap sebagai anak kandung saya sendiri. Untuk memanfaatkan waktu, sebaiknya kita lakukan dengan secepatnya acara ini. Bagaimana Jung Hoseok dan keluarga Jung ?" tanya Ayah Kim dan dijawab anggukan oleh keluarga Hobi.

"Baiklah, silahkan MC untuk dimulai saja" ucap Ayah Kim memberikan perintah kepada MC lalu menuruni podium.

MC memandu acara hingga memasuki acara inti. Seokjin masuk dalam ruangan yang diampit oleh Bunda. Seokjin terlihat begitu menawan dibalik balutan jas mahal itu. Hobi terpesona melihat calon suaminya sangat berkharisma dan menawan begitu juga Seokjin yang sedikit tersipu saat melihat Hobi dengan gagahnya menggunakan jas itu.

 Hobi terpesona melihat calon suaminya sangat berkharisma dan menawan begitu juga Seokjin yang sedikit tersipu saat melihat Hobi dengan gagahnya menggunakan jas itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seokjin dan Hobi saling tukar cincin dan disambut tepuk tangan meriah para undangan. Seokjin sedikit malu, berbeda dengan Hobi yang tersenyum lebar karena ia berani mengajak seokjin untuk melangkah lebih jauh.

Tiba-tiba Hobi mencium kening Seokjin membuat para undangan semakin bertepuk tangan dan bersorak senang bahkan ada yang berteriak 'lagi'. Namun Seokjin malu akhirnya memeluk Hobi dan memukul punggung kekasihnya itu.

Acara inti sudah diselesai, kini para undangan dan keluarga asik mengobrol dan menikmati hidangan yang ada.

Taehyung sedang berkumpul dan bercanda dengan keluarga besarnya. Bahkan sesekali Taehyung diledek karena terlalu dekat dengan putra keluarga jeon. Taehyung hanya tersipu malu, hal itu membuat keluarga semakin menjahili taehyung.

"Lalu dimana sekarang kekasihmu itu?" tanya Kim Yugyeom pada taehyung sambil melirik setiap sudut ballroom.

"Dia bukan kekasihku" elak taehyung dengan cemberut tetapi wajahnya sudah merah padam.

Let Me BreakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang