LMB 13

1.1K 129 25
                                    

[Jeongguk POV]

Setelah mendapatkan jawaban dari taehyung, jeongguk langsung berlari menuju kamar mandi seraya bersenandung ria. Ia tak ingin berlama-lama di kamar mandi, ia ingin cepat sampai di rumah taehyung dan bertemu dengan pujaan hatinya.
Pujaan hati ? Jeongguk terkekeh geli memikirkan itu.

Pujaan hati ? Jeongguk terkekeh geli memikirkan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤ 💬 ↗️
123K 6k 1k

Jeonggk___ Ayoo kita jemput Papa barumu Nak 🤙🏻

(6.003 komentar)
Oya_Zh Papa ? Kan lo mau jemput gue jeon.
Steve_Jo gausah kepedean jadi orang
Ocha_Zh Dasar otak udang lo kak, malu gua punya kakak modelan lo

Mingyuuu anjirr mau ngedate sama siapa nih bocah
Uptome_ Yang jelas bukan sama jalang kemarin Bang
Mingyuuu WAHHH BENER JUGA LO Uptome_

Jae_hyun Beda orang atau sama kayak kemarin nih ?
Cityou_base Gue tebak beda orang sih Bang Jae
Jae_hyun Salah, dia pasti jemput orang yang sama
Cityou_base ANJIRRRR DINOTICE BANG JAE DONG GUE 😭😭😭

BamBam INGET TARUHAN KEMARIN WOYY
CintaBamie KELAKUAN IDOL GUE KENAPA BEGINI DAH 😭
BamBam memanfaatkan orang kaya, tenang kalian dapet jatah nanti yaa 😉
CintaBamie OKE SIAP LAKSANAKAN !

Eun_Woo Semoga selamat sampai tujuan yaa Jeon, gue doain lo terus kok
BamBam Anjirrr berasa Jeon mau modyar
Mingyuuu Aamiin, nanti kita siapkan lahan kuburnya paling spesial
Jae_hyun Sabar banget gue temenan sama Lo pada

______ •○• ______


Jeongguk telah sampai di depan pagar rumah taehyung. Ia melirik rumah taehyung yang terlihat sepi kemudian ia mengklakson untuk dibukakan pagar .

"Cari siapa den?" Tanya satpam satu. Kedua satpam lainnya yang berjaga mengelilingi mobil jeongguk untuk mengecek keamanan. Di rumah taehyung memang memiliki keamanan yang tinggi mengingat bahwa keluarga Kim bukan berasal dari keluarga sembarangan. Butuh pengecekan ketat untuk masuk ke dalam kecuali orang-orang yang sering ke kediaman Keluarga Kim.

"Taehyung, Kim Taehyung Pak" jawab jeongguk dengan senyum menawan.

"Maaf, dengan den siapa ? Biar nanti saya sampaikan" satpam kembali bertanya.

"Jeon jeongguk"

"Baik, sebentar den" satpam yang menanyakan tujuan jeongguk berlari menuju telpon genggam untuk mengkonfirmasi bahwa ada seorang tamu bernama jeon jeongguk.

"Silahkan masuk dan parkirkan mobilnya disebelah timur den" ucap salah satu satpam yang telah selesai mengecek keamanan mobil jeongguk.

"Thanks Pak" ucap Jeongguk sambil menutup kaca jendelanya dan memakirkan mobil sesuai perintah satpam. Jeongguk tak menyangka akan mendapatkan pengecekan ketat di rumah taehyung, ia berharap jika di dalam rumah nanti semuanya berjalan sesuai dengan angannya.

Let Me BreakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang