LMB 43

1.1K 132 16
                                    

Beberapa bulan kemudian

"Bagaimana ? Sudah puas bermain perannya? Dapat hadiahkah saat permainan ini berakhir?" Tanya seseorang kepada Jeongguk.

Mendengar pertanyaan temannya membuat Jeongguk tertawa kecil.

"Tentu saja akan mendapatkan hadiah. Taehyung sebagai hadiahnya" ucap pelan Jeongguk sambil merebahkan tubuhnya dan menutup matanya dengan sebelah tangan kanannya.

"Lo yakin gguk ? Gue malah berpikir kisah kalian udah berakhir dari lo nikah bareng amkae (wanita sialan)" ucap seseorang itu.

Mendengar ucapan temannya membuat dirinya terbangun dan melayangkan tonjokan kepada temennya.

"Wahh wahh, selo dong boss. Lo dipancing begitu saja sudah emosi"

"Jaga ucapan Lo, Yug" tatap tajam Jeongguk.

"Gue ngomongin fakta, semakin lo ulur waktu maka benang kusut ini semakin kusut bukannya lurus. Cepat selesaikan, karena gue juga sumpek lo ganggu mulu. Gue pengen bebas seperti setahun lalu, gguk" ucap teman Jeongguk yang begitu suka dengan kebebasan, yakni Yugyeom atau dikenal Yugi.

"Butuh berapa lama lagi ? Walaupun kita tau keberadaan Taehyung sekarang, tapi tak menuntut kemungkinan ada hal yang membuat Taehyung pergi lagi dari lokasinya saat ini. Kita udah bermain peran selama 7 bulan dan lusa adalah kelahiran anak lo dan Oya. Jangan lupakan rencana kita, Gguk" ucap Yugi panjang lebar.

Yaaa ini sudah 7 bulan setelah acara pertunangan Jeongguk diadakan. Seminggu setelahnya pernikahan Jeongguk dan Oya tetap berlangsung. Bahkan anggota gengs motor pun terkejut mengetahui fakta jika Jeongguk dengan lapang dada menerima pernikahan ini. Mereka semua tetap datang untuk memberikan selamat kepada Jeongguk dan Oya tetapi mereka kecewa dengan keputusan yang Jeongguk ambil.

Terakhir Jeongguk bertemu dengan Taehyung saat acara pertunangannya hingga setelahnya ia tak mengetahui jejak Taehyung bahkan orang suruhannya pun tak mengetahui, hal itu membuat Jeongguk murka dan menghabisi nyawa sang mata-mata.

Jeongguk sudah menanyakan keberadaan Taehyung kepada yang lainnya, tetapi mereka semua bungkam karena memang benar-benar tidak mengetahui keberadaan Taehyung. Keberadaan Taehyung hanya diketahui oleh Jimin, Yoongi, Seokjin, Namjoon, Mingyu dan Wonwoo.

Bahkan Hoseok yang notabennya suami dari Seokjin tidak mengetahui. Seokjin menjaga rahasia ini demi kebaikan adiknya. Walaupun Seokjin dan Hoseok sudah menikah beberapa bulan yang lalu, tetapi privasi keluarga Kim mengenai Taehyung tetap utama bagi Seokjin.

Saat pernikahan Seokjin pun, Taehyung tidak bisa datang. Hal itu membuat Seokjin sedih namun dirinya harus memaklumi jika kesehatan mental adiknya lebih penting daripada pernikahannya.

Jeongguk melampiaskan amarahnya kepada semua orang, kecuali Oya. Karena dirinya masih bermain peran sehingga tak ingin rencananya menjadi gagal. Orangtua Jeongguk terutama Mama Jeon menatap kagum anaknya yang begitu mencintai Oya. Bahkan sesekali Jeongguk menunjukkan rasa cintanya kepada Oya dan Bayinya.

Hingga beberapa bulan lalu ia mengetahui keberadaan Taehyung yang kini berada di Hamilton.

Jeongguk mengetahui lokasi itu dari keberadaan orangtua Taehyung yang sangat sering berpergian ke lokasi itu. Bahkan dirinya baru mengetahui fakta jika kedua orang Taehyung kini bertempat tinggal di Hamilton, salah satu Kota metropolitan di New Zealand.

Dari mata-mata yang Jeongguk utus bahwa sesekali mereka menangkap Taehyung yang beraktivitas di sekitar rumah. Jeongguk belum pernah mengujungi langsung keberadaan Taehyung karena dirinya masih harus bermain peran peran Oya sebagai Suami yang luar biasa perhatian.

Let Me BreakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang