LMB 31

1.2K 118 7
                                    

Jeongguk dan Taehyung kini berada di pulau kecil yang terletak di Brasil. Sesungguhnya Taehyung sangat menyukai tempat ini, bahkan pulau ini merupakan daftar pulau yang ingin ia kunjungi. Pulau kecil ini bernama Fernando de Noronha, Brasil. Pulau ini menyajikan bibir pantai yang begitu eksotis. Pantai Baia do Sancho merupakan salah satu pantai yang terletak di Pulau Fernando de Noronha.  Pantai terbaik versi travellers choice tahun 2019.

Taehyung dan Jeongguk berada di tengah pantai Baia do Sancho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung dan Jeongguk berada di tengah pantai Baia do Sancho. Sengaja Jeongguk menempati vila tengah laut agar Taehyung tak kabur darinya. Jeongguk harus berhati-hati agar Taehyung tak menjauh darinya dan mencoba melarikan diri hingga Jeongguk memaksa menginap di tengah laut seperti ini.

 Jeongguk harus berhati-hati agar Taehyung tak menjauh darinya dan mencoba melarikan diri hingga Jeongguk memaksa menginap di tengah laut seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Walaupun ini di Maldives, anggap aja di Brasil yaa)

"Apa kau suka baby" Tanya Jeongguk disamping Taehyung yang kini tengah melihat deburan ombak kecil.

Taehyung hanya diam membisu. Sesungguhnya ia senang tetapi hatinya tak tenang. Taehyung khawatir jika orangtuanya mencarinya karena terlalu lama pergi.

"Aku akan menghubungi keluargamu jika dirimu bersamaku untuk beberapa minggu kedepan" ucap Jeongguk pelan.

Mendengar ucapan Jeongguk membuat taehyung mengalihkan pandangannya ke arah Jeongguk. Taehyung mengenyitkan dahi bingung.

"Bukankah kau..... " Taehyung tak bisa melanjutkan ucapannya. Kini Taehyung mengerti mengapa hanya ada dirinya dan jeongguk saat sarapan dan jeongguk menahannya untuk pulang.

"Maafkan aku" balas Jeongguk pelan.

Taehyung tak mengerti arah pikiran Jeongguk. Akhirnya Taehyung meninggalkan Jeongguk yang berada di balkon villa. Taehyung memutuskan untuk mengistirahatkan tubuhnya saja.

Jeongguk menghela napas gusar. Dirinya harus berusaha membuat Taehyung tak marah lagi dengannya. Jeongguk menghubungi orang kepercayaannya untuk menyiapkan jet sky, parasailling, dan flyboard untuknya dan Taehyung. Jeongguk telah mengetahui segala kesukaan dan hal yang dibenci oleh Taehyung.

Jeongguk membiarkan Taehyung mengistirahatkan dirinya. Jeongguk menghampiri Taehyung yang bergelung dalam selimut.

Jeongguk mengusap lembut kepala Taehyung lalu mengecupnya pelan.

Let Me BreakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang