Taehyung menerima baju pinjaman dari Eunwoo lalu tak lupa ia menggosok seluruh badannya yang lengket akibat tumpahan jus itu. Ini pertama kalinya taehyung mandi di kamar mandi universitasnya. Taehyung terkekeh geli, ia tak yakin akan menceritakan hal memalukan ini pada anaknya kelak.
Taehyung telah selesai membersihkan tubuhnya lalu keluar bilik kamar mandi dan disambut senyuman hangat Eunwoo dan Mingyu. Mereka berdua setia menemani taehyung yang sedang membersihkan tubuhnya sesekali mereka melempar candaan bahkan menyanyi bersama di dalam kamar mandi kampus.
Mingyu, Eunwoo dan Taehyung berjalan menuju meja kantin yang Jaehyun dan Bambam duduki. Jaehyun dan Bambam tak ingin mengungkit masalah yang terjadi tadi. Kini mereka fokus untuk bercanda agar mood taehyung tidak turun.
Mereka ber-empat, teman-teman jeongguk sudah mengetahui mengenai trauma Taehyung dari Jeongguk. Jeongguk menceritakan semuanya agar ia mendapatkan solusi dari teman-temannya. Bukan solusi baik yang ia dapatkan tetapi malah cacian bajingan dan brengsek yang ia dapatkan.
Mereka makan siang bersama disertai dengan candaan Bambam yang receh. Bahkan sesekali Bambam merayu Taehyung tetapi tak berefek pada Taehyung. Hal itu membuat yang lainnya tertawa terpingkal-pingkal.
Bambam akan dingin jika bersama orang tak dikenal seperti saat pertama kali bertemu dengan Taehyung. Berbeda jika ia sudah berkumpul dengan teman-temannya, ia akan jahil dan receh tak menentu.
Asik bercanda dan menghabiskan makan siang, nada dering ponsel taehyung berbunyi.
Ayah💜 is calling...........
"Halo Ayah" jawab taehyung dengan lembut.
"Dimana Nak ? Ayah sudah di depan fakultasmu"
"Ayah ke fakultas teknik yaa, taeby lagi di kantin" ucap taehyung sambil membereskan barang bawaannya.
"Oke, tunggu di kantin aja. Nanti Ayah yang jemput kamu disana. Jangan kemana-mana, oke?" pinta Ayah dengan nada memerintah.
"Oke yah, hati-hati yaaa" balas Taehyung dan menutup panggilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Break
FanfictionTaehyung ingin bebas dan merasakan kembali apa yang namanya cinta. Hingga dirinya merasakan kembali apa arti Cinta tetapi dirinya harus rela melepaskan cintanya untuk seorang Janin yang tak bersalah. Saat Taehyung berusaha melepaskan cintanya, dirin...