Hari ini Suji meminta karyawannya untuk membuka cafe tanpa dirinya. Ia harus membersihkan rumah. Karena sebagian barang-barang yang sudah dirinya maupun Yoongi beli akan datang kemungkinan siang nanti. Suji di bantu oleh manager Yoongi untuk membereskan barang-barang yang akan sampai nanti.
Dirumah Yoongi, dari seluruh bagian ruangan yang ada. ruangan yang barangnya sudah lengkap hanya kamar Yoongi, Suji, dapur, dan Studio kecil milik Yoongi saja. Ruangan yang di sebutkan tadi itu sudah terisi sangat lengkap. Suji tidak mengisi sendiri kamar yang ia tempati saat ini. Kamar itu sudah siap sedari ia menginjakkan kaki di apartemen Yoongi, tentunya sang pemilik yang mengisinya. Tak ada permintaan khusus dari Suji pada Yoongi untuk menyiapkan kamar untuk dirinya.
Suji tengah mengistirahatkan tubuhnya setelah membersihakan setiap sudut ruangan. Yoongi menelfon dirinya, sayangnya ini telfon dari Yoongi yang kesekian kalinya. Suji memang sengaja men-silent ponselnya karena ingin fokus tanpa terganggu oleh siapa pun agar ia bsa cepat menyelesaikan pekerjaan rumahnya ini.
"Buang saja Ponsel mu jika tak ingin ada yang mengganggu mu!""Kenapa Oppa menelfon ku ? aku sedang membersihkan rumahmu yang sangat penuh dengan barang ini." balas Suji.
"Kau langsung pergi bekerja saja. nanti semuanya manager ku yang urus. kau hanya membersihkan sisanya saja saat pulang nanti. Sudah ya aku harus pergi." kata Yoongi dan langung mematikan sambunagn telefon.
Suji hanya terdiam memandangi ponselnya. ia tak habis pikir dengan kelakuan Yoongi, ingatkan dirinya untuk membalas perilaku Yoongi yang satu ini. Tanpa mau ambil pusing, Suji pun bergegas bersiap untuk ke cafe. Setidaknya dia mengerjakan pekerjaan yang lainya di cafe. Ia memilih berangkat menggunakan bus hari ini, karena cuaca sedang cerah dan juga ia sedang malas membawa kendaraan. Lagi pula ia tak berniat berdiam diri di cafe sampai tutup. Apartement Yoongi masih perlu dirapihkan setelah semua barang masuk nanti. dan juga ia ingin mencari ide baru untuk cafe, entah menu atau lainnya.
Setibanya di cafe rupanya cukup ramai yang datang.Suji berinisiatif membantu karyawannya. yang sedikit kewalahan. Walau normalnya juga ramai, tapi tak seperti biasanya, Suji tentunya langsung menanyakan pada salah satu karyawannya.
"Apa ada seseorang yang mentraktir temannya ?" tanya Suji.
"Oh tidak nona. mereka kesini karena adala salah satu fans bilang kalau cafe ini milik keluarga salah satu member BTS" jawab nya.
Mendengar itu Suji pun hanya terheran. Apakah ada yang mengenali Yoongi saat bersama Hyunjae saat kesini kemarin ?. Bahkan saat itu menurutnya penampilan mereka tak terlihat mencolok sama sekali. Suji pun langsung mencari sumber berita itu di sns, dan ia menemukan beberapa foto yang di repost oleh para penggemar saat para member menikmati kopi dan camilan yang saat itu di beli dari salah satu manager yang memang datang kesini dan membeli beberapa gelas kopi di cafe nya beberapa hari yang lalu, dan juga ada foto Yoongi yang menikmati kopi dari cafe miliknya. bahkan kalau dilihat setiap dia minum kopi ada gelas dengan lambang cafe milik nya. Melihat itu Suji lansung mengabil ponselnya dan hendak menghubungi Yoongi sampai ada suara yang menyapanya dengan lembut dan ceria.