Sixteen

1.1K 78 0
                                    

Yoongi dan Suji baru saja tiba di rumah, setelah sebelumnya mereka berdua mampir ke supermarket sekitar. Sekarang baru pukul enam sore. Dan mereka belum memasak untuk makan malam, tanpa mengganti bajunya, Suji langsung berjalan menuju dapur.

       "Kau mau apa?" Tanya Yoongi.

       "memasak untuk makan malam, Jin oppa dan jimin akan datang kan ?". Yoongi langsung menghampiri Suji yang berdiri di kulkas untuk mengambil bahan tambahan untuk memasak makan malam.

      "Istirahatlah, biar aku yang memasak" ujar Yoongi dan membawa Suji ke ruang tengah lalu mendudukkannya di sana sebelum Yoongi tinggal ke dapur.

Suji pun memutuskan untuk menyusul Yoongi dan dia memilih duduk di meja bar, memperhatikan Yoongi mengolah semua bahan makannan itu.

     "Kenapa kau disini?"

     "Menemani oppa." jawaban Suji mengembangkan senyuman manis milik Yoongi.

     "Ingin ku bantu?" Yoongi menggeleng.

     "Aniya, cukup duduk disana dan temani aku."

Suji menurut, ia hanya duduk dan sesekali bertanya pada Yoongi tentang pekerjaan. tiba-tiba Suji pergi dan kembali dengan membawa notes, peralatan menulis, kalender dan ponsel. Yoongi yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya saja, Yoongi pikir Suji akan mengerjakan pekerjaannya lagi. Suji sangat serius selama sepuluh menit.

      "Sepertinya, pernikahan kita lebih baik di laksanakan tahun depan oppa."

     "Wae?" Tanya Yoongi terkejut.

     "Jadwal mu padat sampai beberapa bulan kedepan, Aku baru saja memerikasanya dari jadwal terakhir yang kau kirimkan" 

     "Akan ku update nanti, Seperti nya masih ada yang kosong" Suji mengangguk.

    "Sebensrnya tak apa jika harus tahun depan, kita jadi memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan semuanya." ujar Suji.

"Aku tetap mau tahun ini dan aku usahakan bagaimana pun caranya." Ujar Yoongi.


     Intercome berbunyi, layarnya menampakkan Seokjin dan Eunbi di sana. Suji membukaan pintu untuk mereka. Ternyata tidak hanya Seokjin, Eunbi dan Jimin yang datang, tapi ada Jungkook, Taehyung, Hoseok, dan Namjoon yang mengkuti mereka. Di tiap tangan mereka membawa makanan yang mereka bawa.

     "Kalian mau pesta di rumah ku ?" Tanya Yoongi ketus.

      "Merayakan Kalian berdua Hyung" Jawab Namjoon.

       "Dan kami juga kangen dengan Noona" Kali ini Hoseok yang bicara.

Setelah itu, Seokjin membantu Yoongi menyelesaikan masakannya dan yang lainnya menata meja dan makanan untuk mereka semua.

Di dapur, Seokjin dan Yoongi masih memasak sembari berbincang tentang rencana pernikahan Yoongi.

     "Bagaimnaa persiapannya ?".

      "Aku dan Suji baru saja membicarakan tentang tanggal pernikahan. Suji baru saja melihat jadwal kita, dia bilang beberapa bulan kedepan akan padat dan paling tidak di rencanakan tahun depan." jelas Yoongi.

     "Jadi kalian akan menikah tahun depan ?." tanya Seokjin.

     "Orang tua kami ingin secepetnya." balas Yoongi.

     "Hyung." panggil Namjoon.

     "Maaf aku memdengar pembicaraan kalian, kita bertujuh bisa mengatur jadwal ulang dengan management untuk menetapkan jadwal mu hyung." Lanjut Namjoon, Seokjin menyetujui ide Namjoon.

      "Kita bicarakan itu nanti dengan yang lain dan juga Suji. Sekarang bawa makanan ini ke meja makan dulu" Titah Yoongi pada Namjoon.

My Idol Husband || MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang