Saat ini Suji sudah kembali ke rumah, setelah memutuskan untuk membeli makan malam saja. Dan juga tak lupa mengabari Yoongi kalau dirinya sudah di rumah. Sembari makan bersama Eunbi, ia pun membahas Gaun mana yang ia pilih untuk pernikahan tak lupa mengirimkan nya kembali pada Yoongi beberapa pilihannya.
YOONGI OPPA
Aku tidak menyukai keempatnya itu terlalu terbuka di bagian punggung dan bahu mu
dan untuk Cincinnya aku suka pilihan mu.
KIM SUJI
Untuk gaun aku akan melihat-lihat lagi besok
kau tidak punya referensi oppa?
YOONGI OPPA
Cincin yang kau pilih sebenarnya sama dengan yang aku
suka. Hanya gaunnya saja aku tak suka.
untuk konsep pernikahan, boleh aku yang pilih kan ?
KIM SUJI
Dengan senang hati kalau kau ingin memilih konsepnya.
aku akan, memesan cincinnya besok.
"Eonni, apakah besok bisa menemaniku lagi ?.""Bagaimana kalau lusa ? aku bisa menemanimu seharian."
"Baiklah lusa kita mencari gaun lagi saja, aku akan mengajak kakak ipar ku dan kakak ipar Yoongi untuk membantu memilih."
Eunbi pamit pulang, Saat ini Suji sendirian di rumah. Ia tak bisa membuka akun sns miliknya. Suji memutuskan untuk menyalakan televisi, Sayang nya televisi menayangkan berita tentang pernikahan Min Suga yang mendadak. Suji memutuskan untuk mematikan televisi lalu menelfon Yoongi.
"Oppa baik-baik saja ?"
"Aku baik. Jangan terlalu dengarkan berita yang ada, tolong fokus pada pernikahan kita saja." Pinta Yoongi
"Aku sudah melihat beritanya beberapa menit yang lalu. Aku memutuskan untuk menelfon dirimu."
"Maaf tidak bisa menemani mu. Atau kau mau tinggal di rumah Daegook hyung atau Hyunjae hyung dulu ?" tawar Yoongi.
"Tidak usah sampai segitunya. aku tak apa. Kalau gitu akau akan tidur cepat malam ini."
"Baiklah, Selamat malam."
"Malam oppa, jangan tidur terlalu larut"
Suji pun memutuskan untuk tidur lebih cepat, karena besok dia pun masih harus bekerja.
.
.
Pagi ini Suji sudah berada di cafe. Namun entah kenapa karyawannya menatapnya ingin tahu dan juga sedikit iba. Tentunya membuat Suji bingung sendiri, mau tak mau Suji menanyakan apakah ada sesuatu hingga membuat semua karyawannya seperti itu.
"Apakah ada yang salah ?"
"Suji-ssi kau tak apa?"
" Aku tak apa. apakah ada sesuatu ?"
"Tentang pernikahan Yoongi-nim apakah benar?"
Suji tersenyum manis menanggapinya. Sepertinya mereka mengira kalau dirinya akan terluka.
"Memang benar seperti yang di beritakan, dan semuanya akan baik-baik saja."
Setelah berkata seperti itu, Suji langsung membantu karyawannya yang lain menerima pelanggan. Hari ini suji hanya berkutat dengan cafe saja hari ini. Ia berniat untuk ke tempat pemesanan cincin untuk menentukan kembali pesanan cincin pernikahaannya. Tak lupa ia membuat janji dengan para kaka iparnya untuk membantu dirinya memlih gaun pernikahan esok.
Hari ini cafe memang cukup ramai dan Suji baru bisa meninggalkan cafe pukul tiga sore, dan langsung menuju brand tempat ia memilih cincin kemarin.