Meeting di mulai, semua sudah berkumpul. Dan Bang si hyung memimpin jalananya meeting dengan baik. Meeting kali ini selain membahas perkembangan member juga akan membahas Suji dan Yoongi tentang rencana mereka menikah bulan depan. Dimana yang seperti di beri tahu bahwa bulan depan mereka memiliki jadwal kosong selama satu minggu dan itu ingin di manfaatkan oleh Yoongi untuk melangsungkan pernikahaannya dengan Suji.
Terkejut. Tentu saja. Semua staff yang hadir dalam meeting itu terkejut dan tentunya menanyakan perihal masalah karier Yoongi. Ada beberapa juga yang menatap Suji penasaran dan berfikir kalau Suji memperngaruhi Yoongi. Padahal tanpa mereka tahu kalau Suji dan Yoongi tidak hanya baru mengenal. Tapi mereka sudah hampir berama selama ini.
Yoongi tahu ini akan menjadi kontroversi di kalangan para staff dan disini ia menjelaskan semuanya perihal hubungannya dengan Suji. Agar tidak ada yang salah sangka dan menyebarkan rumor tidak jelas terhadap Suji.
Bang Si Hyuk memutuskan untuk bagian management yang memang biasa di percaya oleh Yoongi membantu Yoongi mengurus dokumen pernikahan miliknya dan membantu Yongi menyiapkan konferensi pers dan juga berita di media sedangkan yang lainnya membantu seperti biasanya saja. Karena ini akan menjadi berita yang mengejutkan banyak orang, terutama ARMY.
Bohong jika dibilang Suji tenang saja. Hatinya sangat takut jika banyak Fans Yoongi yang akan membenci dirinya dan juga malah membenci Yoongi. Suji tahu itu pasti akan menyakiti Yoongi saat fans nya tak mendukunya lagi. Dan juga Yoongi pasti akan mendapat banyak berita miring tentang hubungan mereka nanti karena banyak yang akan mengorek kisah dirinya nanti. Suji takut itu semua akan menyakiti Yoongi.
.
.
Saat ini Suji sudah berada di rumah. Ia di antar oleh Sejin kembali ke rumah. Tak lupa ia mengabari Yoongi kalau dirinya sudah sampai di rumah dengan selamat. Yoongi bilang ia akan sibuk selama seminggu ke depan dan tidak akan mampir untuk pulang menemui Suji. Tentunya Suji memakluminya. Yoongi juga memintanya untuk mengabari kedua orang tua mereka untuk tanggal pernikahannya. Tak lupa juga suji memberi tahu Yoongi perihal list wedding organiser yang ia cari tadi bersama Eunbi siang tadi dan memintanya untuk menimbang tentang itu.
.
.
Keesokan siang nya Suji tengah menunggu Eunbi menjemputnya. seperti janjinya kemarin. Mereka akan melihat Gaun dan mencari cincin pernikahaan.
Eunbi merekomendasikan beberapa tempat untuk wedding dress dan tak lupa mengambil beberapa foto Suji dan mengirimkannya pada Yoongi.
Saat dinperjalanan untuk mencari Cincin, Yoongi memintanya mengunjungi salah satu brand perhiasaan yang Yoongi bilang lalu meminta Suji untuk melihat-lihat disana.
YOONGI OPPA
Aku menemukan satu yang sepertinya kau suka.
KIM SUJI
Kau ambil itu?
YOONGI OPPA
Tidak, biar kau memilih. gunakan kartu ku bukan kartu mu kalau kau menemukan pilihan mu.
Pesan Yoongi hanya berakhir seeprti itu.
Seperti yang Yoongi duga, pilihan Suji ada di brand yang Yoongi maksud tadi. Tapi Suji sendiri masih ingin melihat dari brand lainnya dulu.
Namun sayang, memang brand tadi saja yang menarik hati Suji. Suji pun memutuskan memesan brand tersebut dan tentunya meminta di buatkan ukuran jari dirinya dan Yoongi, tak lupa meminta ukiran nama keduanya sesuai permintaan Yoongi.
.
.
Suji mengajak Eunbi pulang dan mereka akan mampir untuk makan malam terlebih dahulu.
"Ya, perusahan sudah merilis berita pernikahannya." ujar Eunbi saat mereka selesai makan.
"Kenapa cepat sekali Eonni?." Eunbi menggeleng tak mengerti.
"Ayo cepat pulang." ajak Eunbi
Berita Seorang Min Suga dari BTS akan menikah pun trending nomor satu di seluruh dunia. Mengejutkan banyak fans dan lainnya, yang mengganggu fikiran Suji saat ini apakah Yoongi akan di tinggalkan oleh fans nya ?.
YOONGI OPPA CALLING....
"Oppa.."
"Aku mengganti semua password sodmed mu dan untuk sementara aku yang akan menggunakan semu akun sns milik mu. Jangan dengarkan berita yang tidak penting."
"Apa tak apa kalau aku pergi bekerja?"
"Tak apa, aku tidak akan tiba-tiba mengunjungi mu disana kalau tidak mendadak."
"Baiklah, oppa jaga diri oppa. kabari aku jika ada sesuatu."
"Ku telfon nanti, aku mencintaimu."
Yoongi pun menyudahi panggilan telfonnya. saat ini Eunbi akan menemani Suji sementara sampai beritanya mereda.
Banyak yang penasaran dengan sosok calon istri Yoongi dan juga tak sedikit juga yang mencaci Suji sebagai calon istri Yoongi.
Dua puluh menit berselang. Tiba-tiba karyawan cafe memberikan kabar kalau banyak fans BTS menanyakan Suji sebagai pemilik cafe.
Mau tak mau Suji pun berbohong kalau dirinya sedang mengunjungi orangtuanya. Dan tidak bisa memberikan kabar dengan jelas mengenai itu.
Suji juga meminta Karyawannya menutup cafe kalau di rasa tidak kondusif. Khawatir, tentu saja. Banyak Fans yang menyadari kalau ternyata Cafe itu milik keluarga Yoongi. Bukan calon istri. Entah bagaimana nasib cafe nya jika semuanya terbongkar.