Yoongi dan Suji kini sudah kembali di kamar hotel mereka. Senyum bahagia tak luntur dari wajah Yoongi, tadi ia sempat mengabari member lainnya kalau Suji sedang tidak baik dan butuh mendapatkan perawatan yang cukup.
Malam itu Juga Yoongi meminta manager untuk mencarikan Apartement untuk Suji tinggal sementara sampai keadaannya pulih. Ia belum mengabari member tentang keadaan Suji, Tetapi ia sudah mengabari keluarga mereka berdua dan Juga Daepyeonim. Tentunya Yoongi mengabari Bang Si Hyuk untuk membantu mengurus tempat tinggal Suji.
Suji sendiri tengah bersandar di ranjang memperhatikan Yoongi membereskan barang - barang mereka berdua. Suaminya itu tidak memperbolehkannya turun dari ranjang untuk melakukan sesuatu dan hanya boleh mandi dan itu pun di temani Yoongi.
"Hyung!" Tiba - tibu suara Namjoon terdengar di depan pintu dan beberapa suara yang sudah sangat mereka hafal.
Yoongi langsung bergegas membuka pintu, dan benar saja keenam member lainnya sudah berdiri disana dengan tatapan penuh tanya dan khawatir di wajah mereka.
" Bagaimana Noona hyung ?" Tanya Hoseok di belakang Namjoon
" Dia butuh istrirahat dan makan - makanan yang sehat dan cukup." Jelas Yoongi sembari membawa mereka kepada Suji.
"Noona tak apa ?" Tanya Jungkook Sesaat setelah melihat Suji di ranjang.
"Aku tak apa, terima kasih sudah mampir. Maaf membuat kalian khawatir." Ujar Suji tersenyum.
"Aye...Tidak perlu sungkan kau keluarga kami, bagaimana kondisimu? aku sempat bertanya pada staff,mereka bilang kalau kau sempat pingsan."
"Semuanya baik dan aku harus banyak beristirahat seperti yang Yoongi jelaskan." Jawab Suji.
"Ini Hyung." Yoongi menyerahkan hasil usg milik Suji tadi.
Seokjin yang menerima itu langsung tercengang melihat apa yang ia dapat dari Yoongi. Begitu juga Hoseok juga sama terkejutnya dengan Seokjin.
"Wohoo... Kalian hebat.." Tanya Seokjin
"Wah Noona selamat, kau akan menjadi ibu dan Heajin akan memiliki teman." Ujar Hoseok.
Para mermber langsung mendekat ke arah Seokjin dan Hoseok karena mereka juga penasaran dengan sesuatu yang Seokjin lihat dan maksud perkataan Hoseok. Mereka masih belum percaya.
"Huahh... Hyung Jjang Hwaaahh.." Ujar Jimin dengan menganggkat dua ibu jarinya.
"Bagaimana caranya membuat mereka ?" Tanya Seokjin
"Mereka ?" tanya kelima member
"Yoongi akan memiliki tiga anak kembar." Jelas Seokjin
Sedangkan Yoongi hanya tersenyum malu sesekali mengusap hidung mungilnya. Terkejut tentu saja, Semua member terkecuali Seokjin Lalu menatap Yoongi tak percaya dengan apa yang mereka dengar.
"Woah Yoongi hyung hebat. Untuk aku satu ya hyung." Canda Taehyung
"Ya! itu anak ku, buatlah anak mu sendiri." Protes Yoongi.
Sisa malam itu seluruh member berkumpul di kamar yoongi, menemani Suji dan Yoongi disana sembari bercengkrama. Sedangkan Suji sendiri sudah terlelap setengah jam yang lalu. Suji memang harus banyak beristirahat saat ini agar dirinya cepat pulih.
Setelah menagantar member sampai pintu kamar. Yoongi memandangi wajah terlelap Suji, lalu tangannya terulur untuk mengusap pelan rambut Suji. Lalu Yoongi merebahkan tubuh lelahnya di samping suji, setelah berganti pakaian tanpa mandi.
Tiga puluh menit kemudian, Suji terbangun. Ia tidak menyukai aroma tubuh Yoongi saat ini dan sangat membuatnya mual. Tetapi Suji tidak mau membangunkan suaminya yang terlihat sangat lelah itu. Ia tahu Yoongi sudah sangat lelah hanya untuk membersihkan dirinya saja. Hari ini jadwalnya padat dan juga mendengar kabar tentang dirinya saja pasti sudah membuat Yoongi kerepotan.