Twenty-five

1K 64 0
                                    

     Tadinya Suji akan menuju studio Yoongi sendirian, karena dirinya sudah cukup hafal dengan ruangan-ruangan disini. Manager Sejin menemaninya sampai studio.

      "Aku minta maaf sebelumnya kalau meeting akan dimulai setelah kegiatan bangtan selesai." Kata manager Sejin.

     "Tak masaalah untukku, aku pun juga sudah menjelaskannya di awal" ujar Suji.

     "Kalau nanti aku bertemu Eunbi, akan ku minta ia menemani mu. Apa kau ingin sesuatu untuk menunggu?"

       "Boleh, aku minta minuman apa pun tak masalah bagi ku."

Suji pun langsung masuk ke studio milik Yoongi. Ia hanya memainkan ponselnya saja disana, ia akan menyentuh laptop Yoongi kalau pemiliknya ada di sekitar dirinya. Laptop Yoongi banyak sesuatu yang penting dan Suji tak mau menjadi dalang dengan menghilangkannya. Manager Sejin kembali dengan membawa minuman dan cemilan untuk Suji.

     "Hubungi aku atau Yoongi jika kau membutuhkan sesuatu" Ujarnya sebelum pergi meninggalkan Suji.

    "Terima kasih."

EUNBI EONNIE

Eonnie kau ke perusahaan?

KIM SUJI

Aku kesana beberapa jam lagi.

ada pekerjaan di luar dan membuatku datang

lebih siang hari ini.

kau di perusahaan ?

EUNBI EONNIE

Iya, Yoongi minta di temani dan ada beberapa

urusan juga. Sampai bertemu

nanti.

Cukup lama Suji menunggu, ia hanya memainkan poselnya hingga tertidur. Suji baru terbangun sekitar pukul dua siang. Ia tertidur sebelum jam makan siang tadi. Tak ada tanda-tanda Yoongi mencarinya, ponselnya tak ada notifikasi dari Yoongi sama sekali.

Akhirnya Suji memutuskan untuk menyusul ke ruang latihan. Seapanjang perjalanan Suji menuju ruang latihan, ia menyapa beberapa staff yang memang sempat menyapanya. Walau setelahnya mereka berbisik kalau Sujilah yang akan menikah dengan Yoongi. Suji memang di kenal dengan nama "calon istri Yoongi" disana dan hanya beberapa orang yang memang penting dan dekat saja yang tahu namanya.

Tanpa terasa, Suji sudah berada di ruang latihan. Di dekat pintu sana pun juga banyak orang yang entah sedang menunggu atau selesai latihan, Suji yang merasa canggung karena seperti biasa ia langsung di perhatikan walau diam-diam. Dan juga takut untuk langsung memasuki ruang latihan, ia pun memilih untuk menunggu sedikit ke arah ujung koridor dekat ruang latihan lalu duduk disana.

KIM SUJI

Aku ada di depan ruang latihan,

kau sudah selesai?.

Suji memutuskan untuk mengirimi Yoongi pesan. Pastinya Yoongi akan meminta manager Sejin menjemputnya. Lima menit Suji menunggu, pintu ruang latihan terbuka dan menampakan Yoongi yang keluar dari sana. Kepalanya menengok ke kanan dan ke kiri mencari Suji, melihat Yoongi mencarinya. Suji langsung beranjak dari duduknya lalu menghampiri Yoongi yang sedang berjalan ke arahnya.

My Idol Husband || MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang