Suji sudah selesai dengan masalah cincinnya, Suji langsung bergegas pulang ke rumah karena kakak ipar Yoongi akan mampir bersama anaknya. Tak hanya itu, kakak pertamanya Daegook juga akan mampir. Ini sudah sangat sore untuk makan malam. dirinya akan memikirkan nanti saat ia sampai di rumah saja. Tak lupa juga Suji mengabari Yoongi kalau keluarga mereka akan mampir malam ini.
Butuh waktu tiga puluh menit untuk Suji sampai di rumah, jalanan hari ini cukup padat mengingat berpetapan dengan jam pulang kantor. Ia sempat mampir ke mini market untuk sekedar membeli camilan untuk para ponakannya dan yang lainnya. Untuk makan malam, ia sudah menanyakan pada kakaknya kalau ia akan memesan makanan dan mereka akan memakan jjajangmyeon saja dan untungnya mereka setuju, Suji sudah memesannya dan tinggal menunggu pesanan sampai. Suji langsung bergegas membersihkan dirinya sebelum semuanya datang.
Tanpa Suji tahu. Sebenarnya Yoongi yang meminta mereka semua datang dan menemani Suji agar ia tidak bosan dan melihat berita atau komentar di sosial media tentang pernikahaan mereka dan meminta mereka mengajak Suji menginap jika mau.
Selesai Suji membersihkan diri. Pesanannya datang dan tak lama setelah itu, keluarga kakak nya dan Yoongi pun datang, Suasana rumah yang tadinya sepi pun kini menjadi ramai karena keponakannnya datang.
"Imo aku merindukanmu" Sapa Hyein yang langsung memeluk Suji
"Imo juga merindukanmu, kau sudh besar sekarang" dan dibalas dengan senyuman manis milik Hyein.
Suji mempersilahkan mereka semua masuk dan berbincang bersama di dalam. Hyein langsung mengajak Sunhee dan Kyungsang bermain bersama.
"Bagaimana kabar mu dan Yoongi?" Tanya Daegook.
"Kam berdua baik oppa, kalian bagaimana?"
"Kami Baik, Aku masih tidak menyangka kalau kalian akan menikah. Adik kecil oppa yang cengeng akan menikah." Candanya dan tentunya mengundang tawa yang lainnya.
"Bagaimana dengan persiapannya?. Aku dengar terakhir kalian sedang mengurus jadwal Yoongi terlebih dahulu?" tanya Hana. Suji mengangguk mengiyakan.
"Bang Si Hyuk Nim ingin menemuiku dan juga membicarakannya dengan bagian management. Karena terakhir aku mendapatkan Jadwal Yoongi oppa, kalau beberapa bulan kedepan ia akan sangat sibuk dan aku menyarankan padanya untuk mengadakan pernikahan tahun depan saja, Yoongi oppa tidak menyetujuinya dan meminta managernya mengirimkan jadwal yang baru dan ternyata mereka ada libur selama satu minggu di bulan depan dan kami memutuskan untuk menikah bulan depan."
Mendengar cerita Suji membuat ketiganya tersenyum penuh arti. Mereka terlalu tahu kedua adik mereka itu. Mereka terlalu tahu bagaimana Yoongi dan Suji. Hanya saja Keduanya yang terkadang keras kepala dan susah untuk mengaku, membuat mereka gemas sendiri.
"Kita makan dulu saja baru mengobrol lagi" Ajak Suji dan tentunya di setujui yang lainnya.
Setelah makan malam, Daegook pun berpamitan akan pulang karena ia akan bekerja besok. tak lupa Suji menanyakan pada Haewon, istri kakak nya untuk menemaninya memilih gaun pengantin dengan Hana dan Eunbi esok. Yang tentunya di setujui oleh Haewon, Karena ia pun juga ingin membantu adiknya ini.
"Eonni menginapkan ?" taya Haewon pada Hana.
"Iya, aku menginap. Kau ingin ku jemput besok atau kita bertemu langsung saja di cafe Suji?"
"Kita bertemu langsung di cafe saja, Eoni pasti repot bawa anak-anak"
"Eomma" Panggil Hye in.
"Boleh aku menginap juga?, aku masih ingin disini bersama imo"
"Baiklah, besok akan eoma jemput. Tapi kau minta izin Suji imo terlebih dahulu." Ujar Haewon.
"Boleh, imo mengizinkan" Ujar Suji sebelum Hyein bicara.
Malam semakin larut. Hana sudah pamit untuk tidur. Tak berbeda dengan Suji, yang baru selesai membacakan buku cerita untuk Hyein dan memintanya untuk tidur. hingga tiba-tiba Yoongi menelfonnya.
"Kau belum tidur ?" Tanya Yoongi.
"Samchon" Sapa Hyein
"Oh, Kau menginap. Temani imo ya dan sekarang waktunya tidur." Ujar Yoongi dan di angguki Hyein.
"Aku baru mau tidur. Hana Eonni dan yang lain juga sudah mau tidur."
"Tidurlah, aku akan menghubungimu lagi besok."
"Oppa jangan tidur larut."
Yoongi mengakhiri telfonnya dan Suji pun melanjutkan tidurnya kembali