Twelve

1.2K 98 0
                                    

    Paginya Suji sudah berada di terminal bus, ia akan kembali ke Seoul hari ini. Jujur saja ia khawatir dengan Yoongi Setelah berbicara dengan orang tuanya dan juga Yoongi sebelum berangkat tadi. Suji menerima perjodohan itu.  Sesuai dengan ucapan Yoongi untuk menuruti kedua orang tua mereka.

Sesampainya di Seoul. Suji langsung menuju apartemen Yoongi. Ia berharap Yoongi ada di sana tengah tertidur dengan tenang seperti biasanya. Sayangnya, Suji tak mnemukan siapa-siapa disana.Yoongi memang tidak pulang.

.

.

Sementara itu, Yoongi telah sampai di Seoul cukup malam. ia pun langsung menuju dorm menggunakan taksi. Selama di perjalanan tadi, ia menghubungi Bang Pd untuk bertemu esok hari di agensi. Ketika Yoongi sampai di dorm, ia hanya menemukan Namjoon dan Jungkook. sedangkan yang lainnya entah sedang dimana.

    "Eoh Hyung?. Bukanny kau bilang akan pulang hari ini ?" Tanya Jungkook.

     "Kau sudah pulang Hyung?"

Yoongi hanya menanggapi keduanya dengan anggukan kepala saja.

    "Kemana yang lain?"

    "Taehyung dan Jimin sedang keluar sedangkan Hobi dan Jin hyung ke agensi. Sebentar lagi mereka pulang."

     "Ada yang ingin ku bicarakan dengan kalian, AKu masuk dulu."

Yoongi pun meninggalkan Namjoon dan Jungkook ke kamarnya, Menunggu member yang lain berada di dorm. Tentunya Namjoon langsung memberi tahu member yang lain agar bisa segera sampai di dorm jika urusan mereka selesai. Namjoon paham, ada yang ingin Yoongi sampaikan dengan serius.

Dua jam kemudian, para member pun telah berkumpul di dorm. Sama dengan Namjoon dan Jungkook, ke empatnya pun terkejut melihat Yoongi sudah sampai di dorm. Ketika semua member telah siap dan bersantai di ruang tengah, Yoongi pun memulai pembicaraan mereka.

      "Aku akan menikah dengan Suji." Ujar Yoongi datar.

     "Kau serius?" 

     "Benarkah?"

     "Woah hyung"

     "Kau memang keren Hyung"

     "Perlu ku bantu berbicara pada pd nim?" Tawar Namjoon.

      "Kapan kau akan menikah Yoongi-ya?"

     "Setelah mendapat izin tentu saja. Sebelumnya aku minta maaf pada kalian, tapi ini permintaan orang tua kami." Jelas Yoongi.

Member pun memberi dukungan penuh pada Yoongi. Yang paling Sulit saat ini tinggal menghadapi agensi, banyak pertimbangan nantinya yang akan agensi berikan dan juga ia yang akan menyakiti hati para Army.


   Yoongi akan bertemu dengan Bang Pd pukul sepuluh pagi nanti. Saat ini ia Sudah berada di agensi, dan tengah menunggu di studio miliknya, Jarum jam pun masih berapa di angka sembilan. Suji mengabari kalau dirinya sudah di Seoul. Setelah sarapan Tadi, Yoongi menelfon ayah Suji. Meminta maaf atas perilakunya malam tadi dan juga memintanya bersabar menunggu jawaban dari dirinya beberapa hari lagi. Begitu pula ketika ia menelfon orang tuanya, menjelaskan apa yang harus ia pertimbangkan dan siapkan untuk menikah dan tak lupa meminta mereka menunggu jawaban darinya.

Saat ini Yoongi sudah berada di ruangan Bang Sihyuk. Sudah hampir sepuluh menit mereka mengobrol menanyakan kabar dan pekerjaan.

     "Orang tuaku meminta ku untuk menikah."

    "Bukannya kau bisa mengelak tentang itu ?" 

    "Ya bisa, tapi kali ini tidak. Karena aku menginginkannya terjadi juga."

     "Jangan sembarangan memutuskan menikahi seorang perempuan Yoongi, kau tahu tentang itu."

    "Aku tidak sembarangan, kau mengenalnya bahkan seluruh member,aku dan keluargaku mengenalnya sangat baik."

   "Bawa ia kehadapan ku, maka akan aku pertimbangkan bersama yang lain dan juga diskusikan pada para member."

    "Kami sudah berdiskusi, mereka menyetujui dan mendukung juga. Maaf aku akan membawanya ketika Pd nim memberikan izin."

    "Akan aku pertimbangkan."

    "Aku akan menemuimu dua hari lagi, dan ku harap aku mendapatkan jawabannya. Aku permisi Pd nim."

 Yoongi meninggalkan ruangan itu dengan Jantung yang berdebar. Ia takut jika tadi Pd nim langsung menolak dan melarangnya.  Ia tak bisa membayangkan jika kabar buruk itu terjadi, dan juga dirinya tak akan bisa menemui Suji dan pulang jika belum mendapatkan jawaban dari Bang Pd dan agensi perihal ini.

.

Keesokan paginya, Ia mendapat pesan kalau Pd nim akan memberikan jawaban satu minggu lagi, ia juga meminta Yoongi menimbang lagi demi fans dan karier yang sudah ia punya saat ini.

Kalau untuk masalah fans dan karier. Ia yakin, semuanya akan baik-baik saja. Mereka akan menyukai Suji seperti mereka menyukai dirinya.

Mengetahui tentang hal itu, tentunya membuat Yoongi tidak tenang. Pasalnya menunggu seminggu itu terlalu lama, Ayahnya pasti akan menanyakan jawaban dirinya. Tentunya ia juga harus memberikan kepastian kepada Suji, Bahkan dirinya belum menjelaskan apa-apa perihal malam itu dan rencananya. Siang ini dirinya akan ke agensi. ia bertekat untuk cepat menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu, dan ia akan mengirimi Suji pesan agar tak membuatnya khawatir.

YOONGI

Aku baik-baik saja, kau tak perlu kahawatir ,

dan maaf aku belum bisa menemui mu beberapa hari.

aku menyayangimu

KIM SUJI

Syukurlah, aku berharap kita bertemu secepatnya


My Idol Husband || MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang