Twenty-six

965 67 0
                                    

     Suji tengah makan malam di rumah sendirian saat ini. Setelah meeting tadi, Suji langsung pulang. Karena Yoongi masih memiliki pekerjaan dengan member lainnya, tentunya ia masih khawatir dengan kabar yang di berikan oleh karyawannya. Suji takut kalau foto yang beredar itu akan berdampak pada Yoongi. Di sela makan malamnya ponselnya bergetar.

YOONGI OPPA💜

Jangan terlalu dipikirkan,

maafkan aku. Semuanya akan baik-baik saja.

Bukan salahmu, hanya saja mereka

tidak mengerti dengan kita. Aku pulang larut,

jangan menungguku. Aku mencintaimu.

💜SUJI

Aku juga mencintaimu.

Setelah menyelesaikan makan malamnya, dilanjutkan membersihkan rumah seperti biasanya. Ia juga perlahan memindahkan barang-barang miliknya ke kamar Yoongi. Walau saat ini ia masih menempati kamar miliknya. Dirasa cukup, barulah Suji membersihkan diri lalu bersiap untuk tidur.

.

.


Pagi ini yak banyak yang bisa Suji lakukan. Saat ini dirinya tengah sarapan, ia memilih sarapan sendirian di dekat jendela ruang kekuarga memandangi kota. Sedangkan Yoongi, sepertinya sudah berangkat atau ia pulang ke dorm karena terlalu lelah.

Niat awal Suji hari ini ia ingin ke cafe sebentar. Karena siang nanti ia akan fitting gaun pengantin miliknya. Mau tak mau, ia berangkat dari rumah nanti. Hanya saja Suji bingung melakukan apa pagi hari ini. Karena dia hanya sendirian di rumah dan semalam ia telah membereskan rumah, kemungkinan memindahkan barang-barangnya yang bisa ia pindahkan sendiri ke kamar Yoongi.

Roti lapis yang ia buat sudah habis. Menyisakan segelas americano dingin favoritnya dan Yoongi. Suji menikmati americanonya dengan pemandangan pagi hari ini. Hingga tiba-tiba ia di kejutkan dengan suara kunci pintu yang terbuka.

    "Oppa?"

    "Aku pulang~"

Suji langsung bergegas menghampiri Yoongi.

     "Oppa baru pulang? sungguh" Yoongi hanya mengangguk sambil mengusap kepala Suji lembut.

     "Sudah sarapan?" 

     "Sudah tadi. Maaf tak mengabari kalau pulang pagi. Aku yakin kau sudah tertidur." 

     "Tak apa. Sebaiknya sekarang oppa mandi lalu beristirahat, nanti aku antarkan minum ke kamar dan tak akan mengganggu istirahat mu hari ini." ujar Suji.

Yoongi hanya tersenyum. Lalu berjalan menuju ke kamarnya, sebelum itu ia sempat mendaratkan Kecupan lembut di kening Suji.

.

Yoongi langsung menuju kamar mandi. Setelah meletakkan tas nya di meja, ia sudah sangat ingin beristirahat saat ini. Karena kemarin seharian ia benar-Benar sibuk sampai tidak bisa menemani atau mengantarkan Suji pulang.

Selesai membersihkan diri dan berganti pakaian. ia sempat memeriksa kamarnya yang memang sudah ada beberapa barang milik Suji di kamarnya.

My Idol Husband || MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang