Fifty-Five

670 41 4
                                    


"Jangan matikan telfonnya," Ujar Yoongi

Suji menurut dan tidak mematikan sambungan telefonnya. Memposisikan tubuh dengan nyaman untuk kembali tertidur, sedangkan Yoongi sendiri tidak lepas memperhatikan Suji.

"Appa, jaga kesehatan mu. Kami menunggumu." Ujar Suji

"Kupastikan aku akan cepat pulang." balas Yoongi.

Suji pun langsung terlelap, tubuhnya mudah sekali lelah dan juga cepat sekali untuk tertidur. Yoongi pun tetap memandangi wajah Suji hingga ia kembali tertidur.
.

Hari sudah sore saat Yoongi membuka matanya, panggilannya dengan Suji sudah berakhir. dan Suji meninggalkan pesan kalau ia akan menghubungi Yoongi kembali saat ia selesai membantu ibunya. Tidak mengindahkan pesan Suji, Yoongi tetap menghubungi Suji selama beberapa kali dan nyatanya tetap tidak di angkat oleh istrinya itu, dan berjanji akan menghubunginya kembali nanti.

Setelah seharian di dalam kamar. Yoongi mengirimi pesan pada managernya kalau ia minta dikirimkan makanan lalu di jemput untuk latihan, Tubuhnya sudah terasa membaik saat ini. 

"Ne Hyung?" 

"Yoongi-ya kau sudah lebih baik?" Tanya Seokjin

"Hm..Sudah, aku akan menyusul setelah makan."

"Menyusul kemana? aku saja berada di kamarku."

Seokjin langsung mematikan sambungan telfonnya,tak lama pintu kamar Yoongi di ketuk. dan tampaklah Seokjin dan jimin di sana, Di belakangnya ada manager mereka dengan makanan yang Yoongi pesan tadi.

"Hyung tadi aku menelfon Noona. Katanya sedang sibuk dirumah, tadi juga ada ibumu." Yoongi menatap Jimin memelas.

"kenapa kau di angkat aku tidak?."

Tentunya pernyataan Yoongi mengejutkan Jimin. Pasalnya ia tak bermaksud membuat Hyung kesayangannya itu sedih.

"Mungkin Suji takut mengganggu waktu istirahatmu." hibur Seokjin. Yoongi mengangguk paham.

"Hyung kau ada pekerjaan tambahan disini?" tanya Jimin pada Yoongi.

"Ada, di akhir bulan ini selama seminggu. Tetapi sepertinya akan aku persingkat." Jawabnya.

"Wae?"

"Aku tidak bisa membiarkan Suji sendirian."

"Apakah tidak apa jika kau persingkat seperti itu?" Khawatir Seokjin.

"Kurasa akan berjalan dengan baik." Seokjin mengangguk paham.

Yoongi melanjutkan makannya yang tertunda, Jimin asik berukar pesan dengan member lainnya di groupchat. Seokjin tengah menonton Film yang di putar ditelevisi.

Lima menit kemudian, member lainnya berkumpul dikamar Yoongi. Keempatnya sehabis berolahraga, jimin dan Seokjin sudah berolah raga pagi tadi.

Yoongi kembali menelfon Suji, beruntungnya di angkat dan Yoongi mengubahnya ke panggilan Video. Melihat Yoongi tengah menyantap makanan tentunya membuat Suji tersenyum senang.

"Aku temani hingga selesai." ujar Suji.

Yoongi mengangguk dan melanjutkan makannya.

"Noona!!" panggil Jungkook yang lalu mengambil alih ponsel Yoongi.

"Woah!, kalian tengah berkumpul?, kenapa hanya Yoongi oppa yang makan ?"

"Yoongi baru bangun dan makan Suji-ya" Jawab Seokjin.

My Idol Husband || MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang