"Kita tidak jadi ke Butik. Aku harus ke perusahaan, mereka akan mengirimkan gaun mu. Nanti sekarang aku akan mengantarkan mu ke dorm." Jelas Yoongi.
"Boleh aku langsung ke tempat Eunbi eonnie?"
"Boleh, Kau bisa menunggu ku disana." Ujar Yoongi dengan senyum manisnya.
Yoongi menjalankan mobilnya menuju dorm . Yoongi menurunkan Suji di basement dorm. Yoongi juga hanya sebentar, laku ia akan pulang ke apartment nya untuk mengambil pakaian milik Suji dan juga memeriksa apartment miliknya itu.
Semalam, kakak nya Hyunjae dan juga kakak pertama Suji, Daegook bermalam disana. Mereka memastikan kalau tak ada yang bisa masuk atau sekedar menemukan unit milik Yoongi dan terulang kejadian sebelumnya.
Pihak keamanan apartment pun sudah mengubah sistem keamanan mereka agar tidak terjadi hal serupa. Tetap saja itu membuat Yoongi khawatir jika meninggalkan Suji sendirian di rumah.
Sempat terfikir oleh Yoongi untuk membeli unit baru, tetapi Suji melarangnya dan beralasan akan menghamburkan uang. Suji meminta Yoongi mempercayai pihak keamanan saja untuk hal seperti ini.
Setelah berlatih bersama member lainnya dan menyelesaikan pekerjaannya. Yoongi berniat menanyakan jadwal nya kembali selama dua minggu kedepan. Suji dan dirinya belum berani meminta cuti untuk berbulan madu. Yoongi menemui manager di ruangan meeting, ada beberapa staff disana yang menjadi notulen juga.
"Mulai lusa kau bisa mulai libur Yoongi dan juga minggu depan satu minggu full." Yoongi menganguk paham.
"Aku akan datang kalau memang ada hal yang sangat mendesak." kata Yoongi.
"Bagaimana Kabar Suji?" tanya Sejin.
"Dia masih harus ke cafe untuk menyelesaikan pekerjaanya dan juga mempersiapkan mental kami masing-masing"
"Aku menerima pesanan mu tadi dan sudah langsung di antarkan ke rumah. Sepertinya dalam perjalanan, tenang saja ini orang yang kau percayai." Yoongi mengucapkan terima kasih setelahnya.
"Sampaikan salam ku padanya." Yoongi mengangguk
Setelah itu, ia menemui member yang lainnya. Jimin, Seokjin dan Jungkook tengah berbincang di ruang tunggu di dekat tempat latihan. Ketiganya langsung menatap Yoongi yang mendekat ke arah mereka. Sebelumnya Yoongi memberi tahu yang lain kalo Suji langsung pergi ke cafe untuk bekerja. Walau Seokjin tahu kalau sebenarnya Suji tengah bersama Eunbi.
Ponsel Suji masih ada di tangan Yoongi. Sampai detik ini, pesan-pesan itu masih masuk kedalam ponsel Suji dan beberapa kali menelefon .
Hingga ada satu pesan masuk yang ternyata dari salah satu karyawan Suji.
MIRAN-SSI
Sajangnim, ada seseorang yang membuat kekacauan di
cafe dan mencari anda..
kami telah memanggil polisi dan
sudah di amankan, kami juga
memberikan kesaksian
tapi cafe sedikit kacau..
KIM SUJI
Aku akan segera kesana.
Yoongi memberi tahu para member kalau mulai lusa dirinya sudah mulai untuk cuti hingga minggu depan. Ia juga mengabari manager tentang penyerangan yang ada di cafe Suji. Yoongi sendiri pun juga langsung menuju ke cafe.
Sesampainya disana. Para karyawan Suji sudah menutup cafe dan tengah membersihkan kekacauan yang terjadi. Yoongi langsung memasuki cafe tersebut melihat situasi dan keadaan di dalam. Tampak beberapa dekorasi berserakan, meja dan kursi ada yang tak beraturan seperti biasanya.
"Apa kalian baik-baik saja? ada yang terluka?" tanya Yoongi setelah bertemu dengan karyawan Suji.
"Hanya luka gores saja karena berusaha menahan para pelaku."
"Bagaimana bisa terjadi ?"
"Aku dan Miran tidak tahu pasti, kami berdua sedang menghitung barang di gudang dan tiba-tiba kegaduhan terjadi. Ilram, karyawan baru disini tiba-tiba membantu Yuri yang hendak di serang karena menolak untuk memberitahu Suji-ssi berada di cafe atau tidak." Yoongi mengangguk paham.
"Yoongi-ya!"
"Hyung kau sudah disini!. Bisa bantu aku membantu menyelesaikan ini? aku harus pergi. Dan rahasiakan semua ini dari Suji kumohon." ujarnya lalu pergi.
Setelah mendapat bantuan dari managernya untuk cafe Suji. Yoongi kembali melanjutkan perjalannya ke apartement. Kakak nya dan juga Daegook, kakak Suji. Pasti telah menunggunya lama.
Hanya butuh waktu tiga puluh menit bagi Yoongi untuk sampai dengan kecepatan yang tak pelan itu.
Benar saja sampai disana keduanya telah menunggunya dirinya. Tak lupa Yoongi menceritakan insiden yang menimpa cafe milik Suji.
"Jadi bagaimana Hyung?" Tanya Yoongi.
"kami telah menemui pihak ke amanan. Dan mereka juga mendapatkan komplain dari penghuni lain. Karena beberapa hari sebelum insiden. Memang ada orang asing mengetuk rumah mereka dan hanya diam tanpa mau menjawab saat di tanyakan." cerita Daegook.
"Mereka juga akan memperketat sistem keaman dan menjamin tidak akan terulang kejadian seperti ini." Kata Hyunjae
"Baiklah, Terima kasih hyung untuk bantuannya. Aku akan menjemput Suji malam ini dan membawanya pulang." Ujar Yoongi.
"Kewajiban kami" jawab Daegook.
Setelah Hyunjae dan Daegook pulang. Yoongi merebahkan dirinya di sofa. Hari ini sungguh sangat melelahkan bagi dirinya. Bahkan ia belum menghubungi Suji yang ia tinggal bersama dengan Eunbi. Ia akan kembali ke dorm lima belas menit lagi dan tak lupa membawa pakaian milik Suji.