PART 61

2.9K 230 8
                                    

HAPPY READING

.

.

.

.

.

*****

"Ya sudah cepat, aku kelaparan. Nanti aku pingsan bagaimana? Kamu mau tanggung jawab?" Damian terkekeh mendengar ucapan tak masuk akal istri mungil nya ini.


***

     Lebih dari tiga puluh menit Damian berkutat di dapur memasak dengan serius nya. Awal nya Damian tidak bisa memasak sama sekali, tapi semenjak Alana hamil baby Nio Alana selalu mengeluh lapar di tengah malam seperti saat ini, dan menginginkan makanan yang di masak oleh Damian langsung.

Awal nya Damian terkejut, kepala nya seketika berdenyut setelah mendengar ucapan Alana.

Lalu keesokan harinya dan seterus nya Damian selalu rajin menonton YouTube cara - cara memasak dan berbagai macam masakan.

Dan untung nya hasil nya tidak pernah mengecewakan walaupun masakan nya tidak seenak masakan sang istri.

Saat ini Damian memasak Baked Potato Cheese. Waktu Alana masih hamil baby Nio istri nya itu sangat menyukai makanan itu. Kata nya enak. Tentu saja Damian senang bukan main, rasanya ia seperti terbang ke langit ketujuh. Berlebihan memang tapi itu kenyataan nya.

Dan akhirnya masakan nya pun matang. Jangan di tanya seberantakan apa isi dapur nya saat ini. Damian tidak perduli toh besok pasti di bersihkan oleh maid nya. Yang ia perdulikan saat ini istrinya kenyang.

Damian membawa sepiring Baked Potato Cheese itu ke arah meja makan dengan senyuman bangga dengan hasil yang telah ia buat.

Setelah sampai di meja makan Damian menghela nafas sedikit keras saat melihat istri nya tidur dengan kepala di atas meja di tumpu dengan kedua tangan nya.

Mau marah tapi tak bisa. Damian meletakan hasil masakan nya itu di atas meja di samping kepala Alana.

Damian menggeser kursi di samping Alana lalu memandang wajah cantik istri nya sejenak, tangan nya menyingkirkan rambut yang menutupi wajah cantik istrinya ini.

Mau membangunkan tapi tidak tega. Tapi istrinya ini sedang lapar bahkan katanya tadi hampir pingsan karena menahan lapar. Damian terkekeh sendiri mengingat ucapan istri mungil nya ini.

"Sayang, hey. Bangun dulu ya. Kata nya tadi lapar" ucap Damian lembut sambil mengelus pipi lembut nya.
Alana tak bergeming dengan suara Damian.

"Sayang" panggil nya lagi. Kali ini dengan kecupan di seluruh wajah nya. Dan akhirnya Alana pun bangun lalu memejamkan kembali mata nya. Hanya tubuh nya saja yang sedikit tegak.

"Makan dulu, nanti boleh tidur lagi. Kata nya tadi lapar" Alana mengangguk.

"Suap" Damian mengangguk dengan permintaan istri nya ini.

Alana membuka mulut nya cukup lebar menunggu makanan itu masuk ke dalam mulut nya, Damian yang sedang meniup makanan nya pun terkekeh melihat tingkah lucu istrinya ini. Walaupun Alana sudah tidak muda lagi, tapi istrinya ini seperti anak remaja menurutnya, menggemaskan.

RETURN MY CHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang