MOHON PERHATIAN!!
KARENA SETELAH SEMINGGU MASA AKU PUBLISH, MAU LANGSUNG AKU UNPUBLISH LAGI.
Kenapa? Karena aku punya alasan sendiri.. jadi setiap part yang udh aku publish seminggu kemudian aku unpublish lagi, begitupun seterus nya.
Itu berlaku untuk semua cerita aku terutama PRINCESS JIRA & RETURN MY CHILD
Dan untuk Daddy ( hug me, its me) itu udh aku unpublish gak tau permanen ato untuk sementara. Tapi gk tau jangka waktu pendek ato panjang.
untuk kalian aku ucapin terima kasih yg udh setia nungguin setiap part cerita aku yang abal abal ini.
Dan aku mau cerita nih.. aku masih dilema. Dua minggu yang lalu ada orang yg nawarin aku untuk bukuin daddy dan return my child.
Tapi aku tolak secara halus. Kenapa? Mungkin aku dikatain begok bodoh atau sebagainya. Aku punya alasan sendiri. Aku nulis disini cuma iseng dan juga hobby.
Awal aku nulis karena suka baca tapi aku iri sama mereka, mereka aja bisa nulis kenapa aku gak bisa? Dari itu lah aku belajar nulis. Cuma iseng dan hobby bkn cari uang.
Lagipula klo aku bukuin belum tentu laku, wkwk. dan juga aku takut orng2 belum tentu bisa beli. Gak semua orng mampu. Krn aku salah satu dari mereka. Wkwk
Makanya aku putusin cuma nulis di wattpad aja gak di bukuin.
Tapi dengan syarat ya itu. Aku unpublish lagi. Cuma mau jaga2 aja. Aku kapok dgn kmren2. Yg salah satu cerita aku di jiplak sama lapak sebelah. Padahal karya aku gk ada apa2 nya. Wkwk
Noh aku aja ngasih gratis loh ke kalian. Masa kalian ngasih vote dan coment setiap partnya aja gak mau. Padahal gratis loh itu gak bayar.
Jgn mau yg gratisaa nya aja, aku publish perpart nya itu gak gratis loh pake kuota dan beli kuota itu pake duit loh, aku cari duit nya kerja dlu yg brngkat pagi pulang sore. masa gak kasihan?
Sampe sini aja bacotan aku.
MAKASIH.
KAMU SEDANG MEMBACA
RETURN MY CHILD
General FictionKau menghancurkan hidup ku yang sudah tidak ada apa - apa nya ini.