TANYA

6.6K 193 11
                                    

PLEASE DI JAWAB YA KK.

Maaf untuk kk tdi yang bertanya. Bukan maksud aku untuk menyinggung atau apa.
Aku hanya ingin meluruskan kesalahpahaman.

Aku mau nanya dong. Menurut pemikiran kalian cast utama nya di sini siapa?

Alana & Damian ?
Atau
Sean?

Maaf klo klian salah mengira klo cast nya disini Sean. Sean hanya pemeran pendukung. Karena cast nya itu Alana dan Damian.
Dari awal cerita aja aku udh nyeritain kehidupan alana dan juga perceraian kedua nya. Bukan menceritakan kehidupan sean. Sean hanya anak sebagai peran pelengkap.
Dari judul nya aja

"Return my child"
Yg artinya
"Kembalikan anak saya"
Berarti pemeran nya si ibu. Bkn si anak. Klo peran nya si anak, berarti si anak udh punya anak lagi dong?

Nah lain hal nya klo judul nya
"Return my mom" itu beda lagi.

Sbnernya bkn cuma kk tadi aja yg tnya, tapi ada jug yg Dm aku waktu itu, tapi gk aku tanggepin serius.

Ternyata ada juga yg salah deskripsiin cast nya.
Gk penting sih cast nya siapa tapi biar baca nya enak tanpa ada tanda tanya di hati yang bertanya - tanya.

"Kok gini sih cerita nya"
"Kok alana sama damian terus sih"
"Kok sean nya cerita nya gini sih, padahalkan dia cast utama nya. Aneh"

Aku gk mau gitu..
Dan kenapa aku selalu ngomong kngen sean gak knp gk kangen alana? Ya krn kebnyakan yg ditanya itu anak ya bkn ibu, mau itu di dunia maya, Orange, maupun dunia nyata. Apalagi dia ganteng penerus bapak nya.

Jadi untuk kakak2 yg udh setia ngikutin cerita ini makasih banyak ya.
Bukan maksud aku sok atau apa itu yg ada di pikirn klian. Sumpah aku gk berfikirn seperti itu.

Makasih udh baca bacotan ku di tengah malem.

RETURN MY CHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang