HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
*****
"Lagipula nih ya, aku ini kan statusnya seorang janda. Jadi aku ingin mencari pria tampan dan kaya diluaran sana. Dan juga mencari pria yang setia!. bukan pengkhianat dan pria yang menyakiti hati wanita. Aku tidak mau menjadi janda terus sampai mati, aku mau menikah lagi. Walaupun aku sudah tua tapi wajahku tak kalah dengan gadis - gadis diluaran sana. Bahkan jika aku pergi ke mall dengan putra ku mereka tidak akan menyangka jika aku ibu dari putraku, mereka akan mengira jika aku ini adalah kekasihnya"
Alana tidak terima jika pria di depan nya nya mengatakan dirinya tua, walaupun kenyataan nya memang benar.
"Lebih baik kau pergi dari sini, aku kesal melihat wajahmu itu" Alana melengos pergi meninggal kan Damian yang saat ini masih menganga tak percaya.
***
Damian masih tidak menyangaka dan percaya dengan pristiwa beberapa jam yang lalu, saat dimana ia di usir dengan terang - terangan oleh wanita, dan sial nya wanita itu adalah mantan istrinya sendiri. Jika orang itu bukan Alana, maka sudah dipastikan saat itu juga tangan orang itu akan patah dan mulut nya akan dijahit olehnya sendiri.Karena sudah berani mengusirnya dengan tidak hormat. Seorang Damian Zaverro di usir? Apa orang itu cari mati? Tapi jika yang mengusir nya adalah Alana, maka ia tidak bisa berbuat apa - apa.
Damian mencak - mencak di dalam kamar luas nya, lebih tepat nya di atas ranjang berukuran king size nya.
Sungguh ini bukan gaya Damian sekali, yang layak nya seperti anak remaja.Sejak tadi pun Damian guling - guling ke kiri dan ke kanan seperti cacing kepanasan. Jika misalkan saja seisi ranjang itu bisa protes mungkin sejak tadi mereka sudah menyeruakan isi hati nya. Isi hati yang kesal karena di uyel - uyel oleh Damian.
"Kenapa wanita itu menjadi galak seperti macan? Apa selama kami cerai dia bergaul dengan macan betina? Mengerikan sekali" gerutu Damian seorang diri.
Mungkin jika orang lain atau para karyawan nya di kantor yang melihat dan mendengar tingkah Damian yang di luar kebiasaan seperti saat ini, mereka akan menganga tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RETURN MY CHILD
Fiksi UmumKau menghancurkan hidup ku yang sudah tidak ada apa - apa nya ini.