PART 16

14.9K 826 33
                                    

BURUAN BACA!
KARENA SETELAH SEMINGGU MASA AKU PUBLISH, MAU LANGSUNG AKU UNPUBLISH LAGI.
TAPI JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT NYA
MAKASIH

HAPPY READING

.

.

.

.

.

.


*****

"Lagipula mereka sangat cocok sekali, uncle David tampan dan ibu sangat cantik. Kuharap jika seandainya mereka memiliki anak setelah mereka menikah nanti, aku yakin calon adik ku pasti akan cantik atau tampan. Aku tidak sabar menantikan itu semua" Sean seakan memanas - manasi ayah nya.

Sean tertawa mengejek dalam hati saat melihat wajah ayahnya yang tidak bersahabat seakan menahan amarah yang sangat hebat. Belum lagi tadi telinga nya mendengar geletukan gigi ayahnya yang beradu dan juga geraman yang ditahan oleh ayahnya.

Sean meninggalkan ayahnya seorang diri dengan hati yang sangat puas sekali.



***

      Sejak tadi mata Damian tak pernah lepas dari sepasang... ntah lah rasanya lidah nya kelu mengatakan jika mereka adalah sepasang kekasih yang sebentar lagi akan menjadi sepasang suami istri bulan depan.

Hati nya tambah mendidih saat melihat tawa Alana yang sangat cantik sekali dimata nya. Tapi ia kesal karena tawa itu bukan untuk nya dan juga bukan dirinya yang sudah membuat nya tertawa.

Bahkan Damian tidak menanggapi para tamu yang sejak tadi menyapa nya, karena mata nya sedang fokus ke titik depan sana.

Gelas yang ia pegang pun ia genggam sangat erat sekali rasa - rasa nya akan pecah seketika jika lebih erat lagi.

Tuan Alex pun mendekati Damian yang sejak tadi asik dengan dunia nya sendiri.
Tuan Alex memang sejak tadi memperhatikan putra nya yang sedang fokus ke arah David dan juga seorang Wanita cantik yang ada di sana.

Ya, tuan Alex tau siapa wanita yang ada di samping David. Mantan istri dari putra nya, menantunya dahulu yang tak pernah ia ketahui keberadaan nya.

Tuan Alex menepuk pundak Damian, Damian pun menoleh kearah samping tempat dimana pundak nya di tepuk tadi.

"Dad"

"Apa dia?" Tanya tuan Alex, Damian pun mengerti dengan apa yang ayah nya maksud itu. Damian diam saja tak menjawab, Damian pun meneguk wine yang ada di tangan nya yang sejak tadi belum ia minum sedikit pun hingga tandas tak tersisa sedikitpun.

"Pantas saja kau jatuh cinta dengan nya, nak. Ternyata dia sangat cantik sekali"
Damian masih saja diam tak menanggapi.

"Maafkan daddy dan mommy mu dimasa lampau, yang sudah membuatmu seperti itu. Maafkan kami yang sudah membuat keluarga kecil kalian hancur" sesal tuan Alex.

Tuan Alex sangat menyesal sekali dengan perbuatan nya dimasa lalu. Masa dimana menghancurkan kehidupan putra satu - satu nya demi keegoisan nya dan juga istrinya.

RETURN MY CHILDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang