"Eh Ly, ini Nuca temen lo waktu dulu juga?" Tanya Ola yang sedang duduk di hadapan Nuca, bersama kontestan lain.
"Iya bener kak, eh ga tau nya ketemu lagi di Idol." Balas Lyodra dengan memperlihatkan giginya. Nuca yang memang tak terlalu mudah bersosialisasi itu pun hanya tersenyum kikuk.
"Jodoh pasti bertemu~~"
Richard bernyanyi penggalan lirik sebuah lagu, yang mampu mengundang gelak tawa oleh seisi ruangan, disertai dengan deheman dari kontestan lain, Nuca dan Lyodra yang menyadari mereka kini tengah menjadi pusat perhatian pun hanya mampu menundukkan kepala mereka malu.
"Emang Nuca yang mana si orangnya?" Dari arah belakang, muncullah sosok gadis dengan rambut coklat pirang, membuat yang lain menoleh dengan mendongak.
"Yang ini, Lin." Ola menunjuk ke arah Nuca, Nuca yang mendengar namanya dipanggil pun mendongak melihat Mahalini.
"Oh dia." Mahalini menganggukkan kepalanya singkat, lalu ikut duduk di lantai bersama kontestan lain.
"Kok gua baru nyadar ada dia, ya?" Mahalini bertanya pada dirinya sendiri, yang juga ditujukan untuk yang lain.
"Kamu nya aja bucin sama Adit!" Tiara mendelik ke arah Mahalini, mengingat Mahalini selalu membicarakan tentang kekasihnya yang sekarang tengah berada di Bali untuk melanjutkan studinya.
"Ga ye, Ti! Aku mah ga bucin! Kamu gimana sama Abi, heh?!" Balas Mahalini secara tak terima atas pernyataan Tiara.
"Ssst, heh! Jangan ngomongin cowok! Ketauan Kak Uli nanti di suruh nyanyi lagu dangdut kalian besok, mau?" Olivia memberi peringatan pada Mahalini dan Tiara yang tengah berselisih. Mahalini dan Tiara dengan cepat membungkam mulut mereka, lalu menggeleng.
"Langsung kicep!" Ledek Ola memerhatikan Mahalini dan Tiara.
"Dah, yok! Ini sebenernya disuruh ngapain sih?" Tanya Ziva dengan nada jengah, yang kini sepertinya tengah mengantuk.
"Ada arahan dulu Ziv, besok kan Sabtu, jadi kita boleh pegang hp, nanti paling ada arahan besok kita harus gimana, gitu." Jelas Ainun, dengan wajah yang juga terlihat lesu karena lelah sehabis latihan.
"Capek banget hari ini asli, aku udah sengantuk itu." Ziva meletakkan kepalanya di pundak Novia, menguap karena ngantuk.
"Bentar doang paling, Jigong! Sabar dulu sih lo!" Samuel mendelik ke arah Ziva dengan sinisnya, mengomentari Ziva yang terus mengeluh karena mengantuk.
Tak berapa lama pun, Kak Uli datang dan segera memberi arahan pada para kontestan yang lain. Karena dirasa sudah larut malam, Kak Uli dan crew yang lain memperbolehkan para kontestan untuk segera memasuki kamar dan mengistirahatkan tubuh mereka untuk hari esok.
******
Mahalini
Dit
Hehe
Aku boleh megang hp ini
Kangen🥺🥺🥺
Video call bentaran sih
Karena hari ini para kontestan diperbolehkan untuk memegang ponsel, Mahalini yang memang sangat merindukan kekasihnya itu segera mengiriminya beberapa pesan singkat.
Namun, nihil tak ada balasan darinya. Beberapa menit Mahalini menunggu, dan merasa tak ada balasan dari Adit, ia pun meng-scroll aplikasi Instagram nya, sekedar membalas komentar penggemarnya atau menyukai beberapa unggahan terkait Idol atau dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Love You (On Going)
ActionBercerita tentang dua orang yang menjalin hubungan, namun pada suatu hari keduanya berpisah dikarenakan salah satu pihak diantara keduanya memilih untuk mengakhiri kisah mereka. Entah memang suratan takdir yang bergerak, atau memang kehendak Tuhan...