Aw udah part 7 bunda, takut bgd 😌🤘🤘
.
.
.
."Gek, nanti sekalian kita sembahyang, ya." Ujar Mama Serini pada Mahalini yang tengah sibuk bermain game pada Nintendo miliknya, Mahalini mendongakkan kepalanya ke arah sang mama.
"Emang ada pura deket situ, mah?" Tanya Mahalini.
"Ada, ga terlalu jauh juga dari sana." Balas Mama Serini.
"Oke deh kalo gitu."
"Kamu ga siap-siap, gek? Gitu aja?" Tanya Mama Serini keheranan.
"Udah gini aja, cuman mau ke air terjun doang juga, kan?"
Mama Serini mengangguk.
"Ya udah yuk langsung otw aja."
Mahalini mengangguk dan menghentikan permainannya, lalu menonaktifkan Nintendo nya. Setelahnya, ia segera menuju ke mobil diikuti oleh Rian dan yang lain, segera menuju ke tempat yang akan mereka datangi. Mahalini segera melajukan mobilnya, dengan Rian yang berada di sebelahnya, tengah merekam video Mahalini seharian ini, yang nantinya akan diunggah ke laman YouTube milik Mahalini.
Setelah tak berapa lama, akhirnya mereka pun sampai di lokasi. Kini, Mahalini tengah menunggu kedatangan Nuca dan yang lainnya. Setelah beberapa menit menunggu, Nuca akhirnya datang bersama yang lain. Mereka pun segera berjalan masuk kedalam hutan, melewati beberapa tanjakan yang sedikit menguras tenaga. Tak berselang lama, akhirnya mereka pun tiba di tempat air terjun yang sangat indah. Nuca dan Samuel yang memang sudah memakai celana pendek segera turun dan merasakan sejuknya air yang bersumber dari air terjun tersebut, sedangkan Mahalini yang masih memakai baju pendek dan celana panjang, memutuskan untuk mengganti bajunya terlebih dahulu dengan menggunakan dalaman hitam, serta luaran bermotif corak Bali berwarna kuning keemasan. Setelahnya, ia ikut duduk diatas bebatuan-bebatuan besar dan kini tengah mengambil beberapa foto.
"Ka Rian, fotoin aku ya tolong." Titah Mahalini pada Rian, Rian yang tengah memegang kamera pun langsung menurut, dan mengambil posisi yang pas untuk mengambil foto dari Mahalini yang sudah siap dengan pose nya.
Ckrek
Ckrek
Ckrek
Ckrek
"Di hp aku juga ya kak, tolong."
Mahalini mengeluarkan ponselnya, lalu memberikan ponsel tersebut kepada Rian, Rian kembali memotret Mahalini, dan Mahalini kembali melakukan berbagai pose.
Ckrek
Ckrek
Ckrek
Setelahnya, kini Rian bergantian mengambil foto dari Nuca dengan kamera yang ia pegang. Nuca hanya bergaya seadanya, seperti gaya khasnya, yaitu menyengir, memperlihatkan deretan gigi-gigi putihnya, bergaya dengan muka yang dibuat cuek, dan lain sebagainya.
Ckrek
Ckrek
Ckrek
Setelah berfoto-foto bersama yang lain juga, Nuca yang melihat Mahalini tengah melamun memandangi air sembari duduk di gazebo yang terdapat disana pun, menghampiri Mahalini.
"Kenapa ngelamun?" Tanya Nuca pada Mahalini, Mahalini menggeleng.
"Mau kesana?" Nuca menawarkan dengan mengajak Mahalini untuk ikut merasakan hawa dari air terjun tersebut bersama, Mahalini menganggukkan kepalanya. Mahalini mengekori Nuca dari belakang, berjalan di belakang Nuca, dan kaki mereka kembali berada didalam air. Mahalini kini tengah memperhatikan pemandangan di sekitaran air terjun, juga dengan Nuca.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Love You (On Going)
ActionBercerita tentang dua orang yang menjalin hubungan, namun pada suatu hari keduanya berpisah dikarenakan salah satu pihak diantara keduanya memilih untuk mengakhiri kisah mereka. Entah memang suratan takdir yang bergerak, atau memang kehendak Tuhan...