"Baru bangun, mas?" Tanya Mama Angke dengan tangannya yang bergerak menyiapkan piring untuk Papa Aru, kala melihat Nuca yang baru bangun dari tidurnya. Nuca yang melihat kehadiran sang mama, menghampiri mamanya dan menyalami tangan kanan Mama Angke, lalu menciumi pipi kanan juga pipi kiri dari sang mama.
"Duduk dulu, makan bareng." Titah Mama Angke. Nuca menurut, ia pun mengambil posisi duduk di sebelah Putri.
"Dru, Drea sama Nio ga ikut, mah?" Tanya Axel pada sang mama, bertanya tentang kehadiran dari ketiga adiknya.
"Ga bisa dong mas Xel,"
"Mereka mama titipin sama bude pakde." Balas Mama Angke.
Mereka pun kini tengah makan bersama. Suara dentingan dari piring dan sendok lah yang kini memenuhi ruang makan tersebut. Mama Angke sekilas menatap ke arah Nuca yang terlihat sangat lesu hari ini, raut wajah serta sorot mata sayu yang Nuca pancarkan, membuat hati Mama Angke kini sedikit terenyuh. Mama Angke jelas tahu apa penyebab Nuca seperti ini sekarang.
Setelah selesai makan pagi bersama, Nuca dan kedua kakaknya kembali masuk kedalam kamar mereka masing-masing. Nuca berniat untuk mengirimkan Mahalini pesan seperti biasanya. Ia hanya belum mampu untuk menjauhi Mahalini. Nuca meraih ponsel miliknya dan duduk di pinggiran kasur. Ia buka aplikasi WhatsApp miliknya, dan menuju ke layar percakapannya bersama Mahalini.
Lin ❤️
Nukiy
Udah tidur, ya?
Yah
Ya udah deh
Gapapa tapi
Tadi kirain masih melek
Kamu lagi kenapa sih ih
Kok kayak ada yang dipendem 🥺
Jangan diem-diem gini dibilang 😣
Kalo aku salah, kasih tau yaa
Aku sayang kamu banget
Bye bye, Nuc
Jangan lupa besok kita ada shooting bareng sama Ziva
Good night <3
Hai..
Aku masih on
Ga bisa tidur huhu
Kamu nya ceklis satu :(
Nuca melihat sederet pesan yang Mahalini kirimkan tadi malam dengan menaruh perasaan bersalah. Ia pun segera mengetikkan balasan untuk membalas pesan-pesan dari Mahalini tersebut.
Nuca
Maaf banget tadi malem aku ketiduran
Pagii
Aku ga kenapa-kenapa kok 😁
Kamu udah bangun?
Ting!
Lin ❤️
Udah dong
Pagi juga
Oke gapapa
Maaf ya tadi malem aku spam
Nuca
Gapapa
😁👍
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Love You (On Going)
ActionBercerita tentang dua orang yang menjalin hubungan, namun pada suatu hari keduanya berpisah dikarenakan salah satu pihak diantara keduanya memilih untuk mengakhiri kisah mereka. Entah memang suratan takdir yang bergerak, atau memang kehendak Tuhan...