Mom and Kids

473 51 27
                                    

Sorry telat yaa guys, author nya lagi seneng 😝
.
.
.
.

"Dikit lagi Nuca GR ya sama JKT!" Terdengar suara Rio yang memberi tahu Nuca dari arah luar ruangan, mengintip dari luar dan sedikit mengeraskan suaranya menatap Nuca yang tengah duduk bersama Mahalini di ruang tunggu.

"Sip, makasih kak."

Nuca mengacungkan jempol tangannya ke arah Rio.

"Oh? Abah ada tampil sama JKT?" Tanya Ziva dengan rambut yang masih penuh dengan roll rambut miliknya.

"Ada, Ziv." Mahalini mewakilkan Nuca membalas pertanyaan Ziva dengan tangannya yang masih memoleskan bedak di wajahnya.

"Ih aku baru tau!"

"Gunanya dikasih rundown tuh apa sih, Ziv?" Tiara membalasnya dengan jengah.

"Dih aku mah cuma baca yang bagian aku!"

Mahalini yang merasa sudah siap lalu tersenyum ke arah Nuca yang masih tengah menghafalkan lirik di layar ponselnya. Nuca yang merasa diperhatikan, ikut melihat Mahalini dan tersenyum balik.

"Kok kamu ganteng banget, sih?" Mahalini bertanya pada Nuca, Nuca tertawa mendengarnya.

"Emang susah banget Nuc lagu nya?" Tanya Mahalini penasaran melihat Nuca yang tampak fokus menghafal.

"Tadinya iya, cuman alhamdulilah udah afal." Balas Nuca.

Cklek

"Nuca! Yuk! GR!"

Nuca yang mendengar perintah itu pun segera beranjak dari duduknya, melepaskan headset yang masih terpasang di telinganya, lalu hendak berjalan keluar ruangan menuju panggung untuk melakukan gladi resik bersama JKT48.

"Aku GR dulu, ya?" Pamit Nuca pada Mahalini, Mahalini menganggukkan kepalanya. Sebelum pergi, Nuca dengan cepat mengacak-acak pelan rambut Mahalini yang sudah rapi, namun bagi Mahalini itu sama sekali tidak masalah, melainkan hal itu membuat hatinya kini menghangat. Tanpa sadar, hal itu juga diperhatikan oleh Ziva, Tiara dan Lyodra yang berada dalam satu ruangan bersama Mahalini dan Nuca. Lalu, setelahnya Nuca pergi keluar ruangan dengan setengah berlari meninggalkan mereka berempat.

"Anjay banget sih!"

"Ih lucu!"

"Sumpah kok Kak Nuca bisa gitu, ya?" Tanya Lyodra yang masih tak percaya bahwa Nuca dapat memperlakukan Mahalini sebegitu nya.

"Dih si Lyly ga ada tau-taunya!"

"Coba deh Ly kamu kali-kali liat Twitter nya Nuca sama Lini, senyum-senyum sendiri sampe gigi kering tau!" Tiara berkata dengan melihat ke arah Mahalini yang tampak salah tingkah mendengar ledekan teman-temannya.

"Ih kalo Twitter aku juga liat! Yang ini kan yang pas kak Nuca upload foto kak Lini pake sweater putih itu? Yang di Bandung kalo ga salah?"

"Nah iya-iya!"

"Eh ada lagi ada lagi!" Ziva berkata dengan berdiri sembari melihat ke arah ponsel di genggaman tangannya. Ziva melihat ke arah tangkapan layar dari aplikasi Twitter milik Nuca yang sempat ia tangkap beberapa waktu lalu.

"Ini yang paling romantis kalo menurut aku!"

Ziva bersiap membacakan apa yang ia lihat di tangkapan layar tersebut.

"Coba ya ini bayangin aja kalo Nuca yang ngomong!"

"Dear you,

Don't worry about how I treated someone else, because the one who can see my heart is you, and it's for your heart only!"

I Still Love You (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang