Setelah selesai melakukan tapping untuk Dahsyat bersama, kini Mahalini juga Ziva tengah berbincang-bincang bersama sebelum mereka berdua akan kembali masuk ke segmen selanjutnya. Mahalini tengah duduk berdua bersama Ziva, mencurahkan segala isi hati yang ia rasakan.
"Kek lu paham ga si Jip apa yang gua rasain?" Mahalini bertanya.
"Paham Lin, kek tanpa lu ngomong gua paham, cuma kek yang gimana ya, kek susah juga gua ngasih tau nya kalo lu juga dablek dibilangin nya!" Ziva dengan geram menjawab pertanyaan Mahalini.
"Waktu itu aja bilang nya ga bakal mau lagi sama Nuca, nelen ludah sendiri juga kan lu?" Ziva mendelik ke arah Mahalini.
"Ya coba lu di posisi gua, Jip! Lu digituin sama si G, lu juga pasti kan ngelakuin hal yang sama, kan?" Mahalini membalikkan pertanyaan pada Ziva.
"Kasus lu sama kasus gua beda Lin, mantan gua kan ada main belakang sama cewek lain, sedangkan Nuca cuma pada saat itu cuma ga ngerti dia harus gimana jadi dia mutusin lu, ga usah nyama-nyamain!" Ziva membalasnya dengan nada sengit, menatap Mahalini dengan sedikit sinis.
"Eh iya juga sih!"
"Maaf maaf sih, Jip! Ga bermaksud sumpah ih! Maaf ya maaf!" Mahalini menggoyang-goyangkan lengan Ziva, karena merasa tak enak sesudah mengungkit masa lalu Ziva.
"Sans aja sih!"
"Cuma ya kalo lu nyamain mantan gua sama Nuca ya ga bakal sama, kalo gua digituin lagi ya gua ga bakal welcome sama dia lagi selain as a friend ya, kayak selingkuh itu bagi gua ga banget, ga ada kesempatan kedua, udah cukup waktu itu aja, ga ada lagi gua sama dia,"
"Selingkuh itu bukan suatu hal yang dilakuin tanpa sadar, pasti dia sadar, makanannya kalo gua ditanya sama lu kalo dia ngedeket lagi ke gua, gua bakal luluh gitu? Big no!"
"Maksud gua, gua ga dendam ya sama dia, gua fine-fine aja kok sama dia, kek udah lah maafin aja gitu, gua juga masih deket kok sama keluarga nya, cuma tadi, kalo untuk kayak dulu, gua milih buat engga deh Lin, udah cukup yang waktu itu." Ziva menjelaskan secara detail apa yang ia rasakan.
"Paham sih Ziv, sorry ya Jip jadi bahas bahas dia."
"Ga lah!"
"Udah sekarang lu aja cerita, jadi gimana hati lu? Udah mau nerima dia lagi setelah pernah digituin?" Ziva bertanya pada Mahalini.
"Yang lu liat gimana?" Mahalini balik bertanya.
"Yang gua liat ya lu berdua lama-lama jadi bulol lagi!" Balas Ziva dengan celetukan, membuat Mahalini menjambak rambut panjang Ziva dengan pelan, namun jelas membuat Ziva meringis.
"Ga ga! Serius!"
"Apa ya, yang gua liat sih ya, kalian tuh yang sama-sama nyoba buat kek dulu lagi, cuma mungkin ya, ini cuma pandangan gua sih, kek mungkin lu lebih ati-ati aja ke dia, ga pengen kek dulu lagi ga sih?"
"Bener sih Jip, gua ngerasa juga gitu, gua ke Nuca sekarang lebih yang takut, apa yang lu bilang tuh bener! Gua cuma takut dia gitu lagi, pergi tanpa sebab, ya lu paham lah." Mahalini membalas, Ziva mengangguk-anggukkan kepalanya.
"Tapi lu sama dia gimana berarti? Udah ada omongan kek balikan? Apa HTS an lagi? Eh ga deng! Dulu kan emang pacaran, ga HTS an, kan?"
Mahalini menganggukkan kepalanya.
"Ngga ga balikan, belum ada omongan kayak gitu, cuma gua ga bisa ngelak juga kalo hati gua seneng digituin, paham ga sih lu?"
"Iya iya elah!"
"Tapi emang dia ngapain aja ke lu, Lin? Maksud gua, kalo dulu kan kita-kita tau nih lu yang over dulu, apa-apa lu yang mulai, dia tinggal ngikut, nah kalo sekarang gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Love You (On Going)
AçãoBercerita tentang dua orang yang menjalin hubungan, namun pada suatu hari keduanya berpisah dikarenakan salah satu pihak diantara keduanya memilih untuk mengakhiri kisah mereka. Entah memang suratan takdir yang bergerak, atau memang kehendak Tuhan...