Menghilang

499 57 13
                                    

Happy weekend guys! 😚

.
.
.

Drrrt drrt drrrt

"Cause I will fall for you

No matter what they say

I still love you

I still love you.."

Suara lembut dari Nuca yang Mahalini jadikan alarm membuat Mahalini terganggu sekarang. Dering dan getaran alarm yang berbunyi dari ponsel milik Mahalini membangunkan sang empunya dari tidur lelapnya. Mahalini melirik ke arah ponselnya yang masih berdering, lalu dengan malas mematikan bunyi alarm tersebut karena merasa terganggu. Lalu, tersenyum sekilas setelah mendengar nyanyian dari Nuca yang pernah Nuca kirimkan untuknya.

"Bisa ga sih dia jangan bikin gua baper terus?" Mahalini tersenyum sekilas setelah mematikan alarm ponselnya, kembali tertidur namun hanya untuk beberapa saat. Namun dengan sedikit terburu-buru kembali mengerjapkan matanya kala mengingat bahwa ia memiliki janji dengan Nuca hari ini.

Mahalini bangun dari tidurnya dengan sedikit mengulet menatap jam dinding yang masih berdetak dan menunjukkan sudah pukul 9 pagi hari. Mahalini dengan cepat melihat ponselnya, mengecek apakah ada notifikasi dari Nuca pagi ini.

Namun, nihil.

Mahalini sedikit mengerutkan keningnya keheranan, karena seperti tak biasanya Nuca tak mengiriminya pesan, walau hanya sekedar ucapan selamat pagi. Namun, Mahalini masih berpikiran positif tentang itu, ia pun mengirimkan Nuca beberapa deretan pesan.

Mahalini

Hai Nukiy

Morning

Gila kamu belom bangun?

Oh capek mungkin ya

Kemaren sih

Nanti kak Ola kesini

Kamu iya juga apa ngga?

Sent

Deretan pesan tersebut hanya menampilkan sebuah ceklis satu yang menandakan Nuca sedang tidak on sekarang. Mahalini tak mau terlalu pusing memikirkan hal tersebut, ia pun bergegas mandi mengingat ia akan kedatangan teman-teman dekatnya nanti.

******

"

Keren sih, Lin! MV nya!" Ola berdecak kagum memberikan pujian pada music video yang Mahalini tunjukkan lewat laptop miliknya dari aplikasi google drive.

"Ya pokoknya gambarannya bakal gitu sih, semoga bagus, Ya Tuhan." Balas Mahalini berharap.

"Aamiin!"

"Amin."

"Amin."

"Rilis kapan emangnya sih, Lin?" Tanya Tiara.

"8 Agustus sih kayaknya Ti, label  belom ada omongan, cuman dibilangin katanya paling lambat 8 Agustus, itu pun kalo ga ada kendala." Balas Mahalini, lalu menutup laptopnya.

"Semoga trending 1 ya." Samuel ikut menimpali dengan menyelipkan doanya untuk single duet perdana kedua sahabatnya itu.

"Aamiin banget, tapi gua sama Nuca juga dari awal ga berharap yang gimana-gimana banget, maksudnya tuh yang ya udah lah gitu loh, at least we did our best." Mahalini menanggapi ucapan yang Samuel beri.

I Still Love You (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang