Hanya Kamu

706 61 30
                                    

Setelah kepulangan Nuca, Axel, Chris
dan Ola dari rumah Mahalini, Mahalini kembali masuk ke kamarnya dengan berlari senang. Perasaannya tengah berbunga-bunga sekarang setelah tadi Nuca mengacak-acak rambutnya lembut. Ia pun merebahkan diri di atas kasur dengan melihat ponsel di tangannya.

Ting!

Sebuah tanda bahwa ada seseorang telah mengiriminya pesan. Mahalini semakin menyunggingkan senyuman di wajahnya kala melihat pengirim pesan tersebut.

Nuca Idol

Kak Lini

Aku udah sampe

😁👍

"Aaaa! Ya Tuhan, please banget!" Mahalini berteriak kesenangan.

"Sumpah-sumpah, Lin! Kamu harus jaim! Bales nya ga boleh panjang-panjang!" Mahalini mengingatkan dirinya sendiri. Mahalini mulai mengetikkan balasan untuk Nuca.

Mahalini

Oke Nuc :)

"Ah! Pasti ga dibales lagi! Nuca mah kan gitu! Kalo gua ga chat duluan, dia ga bakal chat!" Mahalini menggerutu kala melihat Nuca hanya membaca pesan terakhirnya. Mood Mahalini pun berubah buruk seketika. Ia tak lagi ingin melihat pesan tersebut, ia pun beralih pada aplikasi Instagram.

Ting!

Mahalini dengan tak bersemangat melihat pop up layar notifikasinya. Sedikit tak percaya, ia melihat Nuca kembali mengirimkannya pesan kali ini.

Nuca Idol

Ka Lini udah mau tidur?

Maaf ka kalo ganggu

😁

Mahalini

Ngga Nuc

Belom sih

Aku mana ada tidur jam segini

Kenapa emangnya?

Nuca Idol

Oh gitu kak

Gapapa sih kak

"Cari topik kek, Ya Tuhan!" Mahalini kembali gemas dengan Nuca yang hanya membalas pesan itu singkat. Lalu, Mahalini keluar dari aplikasi WhatsApp tersebut, melihat tak ada balasan lagi dari Nuca.

Ting!

Nuca Idol

Ka Lini lagi apa?

Mahalini

Lagi chattan sama Nuca aja sih 😃

"Najis banget, Lini! Asli kamu tuh!" Mahalini kesal pada dirinya sendiri setelah mengirim pesan tersebut pada Nuca.

Nuca Idol

Oh gitu

Mahalini

Kalo Nuca?

Nuca Idol

Sama sih kak

Chattan sama Kak Lini juga

I Still Love You (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang