Mahalini kini tengah duduk bersama dengan Nuca, berhadapan dengan Putu juga Axel yang tengah asyik menyantap makanan mereka. Nuca sesekali melirik Mahalini yang tengah asyik memainkan ponselnya, entah tengah melihat apa.
"Nuc,"
"Papong siapa, sih?" Tanya Mahalini pada Nuca, Nuca pun menoleh dengan tatapan bertanya.
"Papong? Kamu tau darimana?" Tanya Nuca balik.
"Ga tau, banyak yang DM katanya panggilan Nuca sekarang papong bukan Abah lagi, udah ganti katanya." Balas Mahalini menejelaskan.
"Oh gitu-
"Itu panggilan Shakira ke Nuca, Lin! Dia manggil Nuca papong papong gitu!" Axel memotong pembicaraan dengan menyela ucapan Nuca, membuat Nuca menatap sang kakak sinis.
"Oh gitu, Nuc? Jadi kamu sama Shakira udah ada panggilan sayang gitu? Oh gitu? Oke, fine kalo gitu!" Mahalini berpura-pura marah dengan ikut memasang wajah sebalnya pada Nuca, melipat kedua tangannya di atas dada, lalu membuang wajahnya dari Nuca.
"Apaan sih mas kamu jangan ngasal kalo ngomong!"
"Ngga Lin, itu dia manggil cuma iseng-iseng doang, papong itu yang ada di MV M2B, yang punya toko servis gitar itu, kamu tau?" Tanya Nuca penasaran, Mahalini seketika mendadak terdiam tak mampu menjawab pertanyaan dari Nuca tersebut.
Deg
"Mampus aja lu Lini, mana gua belom nonton sampe abis! Nonton sih nonton, tapi di skip skip!" Mahalini bergumam dalam hatinya, merutuki nasibnya sendiri yang tak tahu harus menjawab apa.
"Bukan nya kak Lini ga mau nonton, ya?"
Secara tiba-tiba, Putu membuka suaranya dengan wajah lugu tak berdosa yang ia tunjukkan, yang membuat Mahalini terdiam dengan senyuman penuh arti menatap ke arah Putu, Axel yang mengetahui maksud dari perkataan Putu pun tertawa lepas.
"Halah, Lin Lin! Bilang aja belom nonton MV nya kan kamu? Ngaku udah deh cepet sekarang!" Axel semakin menggoda Mahalini dengan memasang wajah jahilnya, menatap Mahalini yang kini mengubah raut wajahnya menjadi tampak lebih masam.
"Oh, kamu belum nonton?" Tanya Nuca.
"Ih apaan! Aku udah nonton, tapi jujur banget ga sampe abis, aku banyak yang skip, ini jujur aja Nuc." Mahalini membalas dengan apa adanya.
"Kenapa?"
"Gapapa, orang aku ga sempet-
"Boong! Pasti gara-gara panas ngeliat kamu sama cewe lain di MV itu, Nuc! Paham aku ginian mah!" Axel kembali menyela pembicaraan, membuat Mahalini memajukan tubuhnya, dan menjambak rambut pendek Axel, dan membuat Axel meringis merasakan sakit pada rambutnya.
"Panas, Lin? Beneran gitu?" Nuca bertanya memastikan pada Mahalini.
"Ngga ih! Aku ga sempet nonton nya Nuc, pas MV nya baru rilis, itu tuh aku lagi ngisi on air kan bareng sama Nopi, jadi ga keburu buat nonton sampe abis, terus juga kan pas sampe rumah jadi lupa lagi buat lanjut nonton." Mahalini menjelaskan membuat Nuca mengangguk mengerti.
"Ngga, tapi jujur aja! Pasti diluar kamu support single Nuca Shakira ini, pasti hati kamu ada sakit ga? Jujur aja mendingan! Cepet!" Axel meminta Mahalini agar mengatakan apa yang ia rasakan setelah menonton video klip dari single terbaru milik Nuca dan Shakira itu.
"Ngga ye! Biasa aja tuh! Mana ada panas!" Mahalini membalas dengan sedikit berbangga diri, menyombongkan dirinya yang membuat Axel mendelik ke arahnya.
"Ngomong di mulut mah gampang ga sih?"
"Mending langsung buktiin! Cepet sekarang juga kamu tonton MV nya, react abis itu didepan penyanyinya langsung!" Axel menyuruh Mahalini agar menonton kembali video klip dari M2B langsung didepan Nuca. Nuca bersiap dengan langsung membuka ponselnya, menuju aplikasi YouTube, dan mencari di kolom pencarian, Meant to Be - Nuca Shakira. Tak lama, video klip dari single terbarunya bersama Shakira pun muncul pada urutan teratas, jantung Mahalini kini sedikit berdegup kencang, pasalnya sebenarnya alasan mengapa ia belum menonton keseluruhan dari music video, salah satunya dikarenakan hatinya hanya belum sanggup melihat itu, hanya belum sanggup melihat Nuca bersanding dengan perempuan lain selain dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Love You (On Going)
ActionBercerita tentang dua orang yang menjalin hubungan, namun pada suatu hari keduanya berpisah dikarenakan salah satu pihak diantara keduanya memilih untuk mengakhiri kisah mereka. Entah memang suratan takdir yang bergerak, atau memang kehendak Tuhan...