Cieee nyariin😝😝😝😝 (btw ini udah part 4 Bali ya bundaaaa)😌
.
.
."Lini sama Nuca pergi bareng ya, satu mobil sama Rian sama Axel,"
"Kita susul dari belakang." Ujar Mama Serini memberi tahukan Mahalini dan yang lain. Mahalini segera masuk kedalam mobilnya, diikuti Nuca yang duduk di sampingnya, juga Rian dan Axel yang duduk di kursi belakang. Mahalini mulai melajukan mobilnya menuju sebuah cafe kecil yang akan menjadi tempat diadakannya Meet And Greet Mahalini dan Nuca bersama para penggemar mereka yang berada di pulau Bali.
Selama berada di mobil, Mahalini dan Nuca berbincang-bincang apapun, sedangkan Rian dan Axel yang berada di belakang mereka fokus memainkan ponsel keduanya masing-masing. Mahalini kini tengah menghentikan mobilnya, karena jalanan yang tengah macet. Nuca dengan jahilnya, menjahili Mahalini dengan mengambil jari telunjuk Mahalini yang berada di setir mobil, yang jelas membuat Mahalini kesal pada Nuca.
"Nuca ih!"
Aksi jahil Nuca tersebut pun juga direkam oleh Rian, yang memang sering merekam kebersamaan keduanya. Nuca menangkap dari arah jendela mobil, terdapat penjual ice cream keliling yang membuatnya tergiur untuk membeli.
"Mau es krim gak, Lin?" Tanya Nuca menawari Mahalini, Mahalini menoleh, ikut menatap ke arah penjual es krim tersebut.
"Boleh, 1 berdua aja."
Mahalini menepikan mobilnya ke arah penjual es krim keliling tersebut. Nuca mengeluarkan dompetnya, dan membuka seatbelt nya.
"Kak Rian mau juga? Mas kamu mau ga?" Tanya Nuca yang ikut menawarkan yang lain.
"Aku nggak, Nuc." Balas Rian menolak tawaran Nuca.
"Ora usah Nuc, wis kenyang." Axel ikut menolak.
Setelahnya, Nuca keluar dari mobil dan menghampiri penjual es krim tersebut. Tak berselang lama, Nuca kembali masuk kedalam mobil dengan membawa 1 cup es krim dengan 2 stik es krim untuknya dan Mahalini. Nuca kembali memasangkan seatbelt, dan Mahalini pun kembali menjalankan mobilnya.
Nuca terlebih dulu menyicipi es krim tersebut, sedangkan Mahalini fokus menyetir dan melihat ke arah depan.
"Mau?" Tanya Nuca menawari.
"Mau, dikit aja." Mahalini mengiyakan tawaran Nuca.
Nuca menyuapi Mahalini yang masih menyetir mobil dengan mengunakan stik es krim milik Mahalini yang belum ia gunakan, sedangkan stik es krim milik Nuca, masih berada di mulut Nuca. Hal itu juga direkam oleh Rian yang berada di belakang, lalu Rian mengunggah video dari Nuca yang tengah menyuapi Mahalini tersebut ke Insta story miliknya.
Tak berapa lama, Mahalini kembali melajukan mobilnya menuju cafe yang ingin mereka tuju. Sebelum masuk kedalam cafe, Nuca berniat mengganti baju putih yang ia tengah kenakan dengan kemeja putih yang ia sudah ia siapkan di mobil. Mahalini yang mengetahui Nuca ingin mengganti bajunya, keluar terlebih dahulu dari dalam mobil, diikuti oleh Rian dan Axel.
Setelah selesai mengganti bajunya dengan kemeja putih, Mahalini dan Nuca langsung diarahkan untuk naik ke lantai atas, dan langsung disambut oleh para penggemar mereka yang memang sudah sedari tadi menunggu kedatangan keduanya.
Setelah kurang lebih 2 jam melakukan pertemuan dengan penggemar mereka, Mahalini dan Nuca kini diperbolehkan untuk pulang.
"Mau pulang kemana ini deh?" Tanya Mahalini.
"Tadi katanya mau main sama Devi, Lin?" Rian bertanya dari arah belakang mobil, sedikit mencondongkan tubuhnya ke arah depan.
"Oh iya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Still Love You (On Going)
AcciónBercerita tentang dua orang yang menjalin hubungan, namun pada suatu hari keduanya berpisah dikarenakan salah satu pihak diantara keduanya memilih untuk mengakhiri kisah mereka. Entah memang suratan takdir yang bergerak, atau memang kehendak Tuhan...