AMI AWARD

697 61 14
                                    

Nuca kini tengah berada disebelah Axel yang tengah menyetir mobil, sembari memainkan ponselnya, bertukar pesan dengan Mahalini.

Nuca

Udah dimana?

Lini

Masih di jalan

Kan jauh 😂

Nuca

Iya juga 😁👍

Maaf jadinya kamu naik grab

Lini

Kenapa minta maaf

Gapapa

Santai aja

"Eh eh Nuc!"

Tiba-tiba dari arah belakang, Shakira menepuk pundak Nuca, membuat Nuca seketika menoleh.

"Kita nanti Photoshoot nya hari apa sih?" Tanya Shakira, Nuca berpikir sejenak sebelum menjawab dari  pertanyaan Shakira tersebut.

"Kurang tau, tapi kayaknya minggu depan." Balas Nuca, Shakira menganggukkan kepalanya mengerti.

"Rumahmu dimana nya, Shak?" Tanya Axel.

"Persis disebelah warung pecel ayam kak, nanti ada belokan terus mentok." Balas Shakira menerangkan arah rumahnya pada Axel yang membawa mobil, membuat Axel mendengarkannya dengan seksama.

"Eh Nuc btw selamat ya! Kamu masuk Ami Award! Aku ikut bangga loh,"

Nuca kembali menoleh ke arah belakang, menatap Shakira kembali.

"Kemaren kak Hyma kasih tau kalo kamu masuk kategori nya! Keren!" Puji Shakira kembali, Nuca tersenyum kecil membalasnya.

"Makasih banyak, Shak."

Shakira mengangguk membalasnya. Tak lama, Axel menghentikan mobilnya di depan rumah Shakira yang disebelah kanannya terdapat warung pecel ayam yang tengah ramai akan pembeli.

"Disini, tah?" Tanya Axel memastikan.

"Hooh kak bener,"

Shakira memakaikan tas selempang miliknya, berniat turun dari mobil milik Nuca dan Axel tersebut.

"Makasih banyak kak Axel, Nuca, udah mau nganterin."

"Sama-sama."

"Sip."

Sebelum Shakira membuka pintu mobil, ia kembali berbicara pada Nuca dan Axel.

"Nuc, kak Axel,"

Axel dan Nuca kemudian menoleh serentak.

"Mau mampir dulu nyobain pecel ayam ga?" Shakira menawarkan Nuca juga Axel untuk singgah di warung pecel ayam sebelah rumahnya. Axel dan Nuca kemudian saling tatap.

"Kemaleman ga sih?" Axel bertanya balik.

"Ngga lah kak, bentar doang, abis itu juga kan pulang,"

I Still Love You (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang